Pelarian Pelaku Pembunuhan Berakhir Di Tangan Satreskrim Polres Tanjab Timur - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 2 July 2020

Pelarian Pelaku Pembunuhan Berakhir Di Tangan Satreskrim Polres Tanjab Timur

Pelarian Pelaku Pembunuhan Berakhir Di Tangan Satreskrim Polres Tanjab Timur

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di halaman depan Mako Polres Tanjab Timur, Hari ini Kamis(02/07/2020) telah berlangsung Konperensi Pers pengungkapan terhadap kasus pembunuhan.

Dalam kegiatan konperensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah.S.H.,S.I.K, yang turut didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Johan Christy Silaen.S.I.K, Kasat Intelkam IPTU Sukman, S.H, Kasubbag Humas IPTU Darpin.

Dalam Keterangan nya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah.S.H.,S.I.K, mengatakan bahwasanya Sat Reskrim PolresTanjab Timur bersama Sat Intelkam dan Polsek Sabak Timur telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan yang terjadi di Komplek Perumahan Aliyah / MTS Almanah, yang berada Di  RT .02, Dusun Makmur Jaya, Desa Alang-Alang Kecamatan Muara Sabak Timur pada hari Senin, Tanggal 29 Juni 2020 dengan korban berinisial  MH, yang meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut selanjutnya Kasat Reskrim, bersama Satuan Intelkam, serta  Polsek Sabak Timur melakukan pengembangan dikarenakan pelaku telah melarikan diri. dan Alhamdulilah tepatnya pada Hari Perayaan Bhayangkara Ke-74 kemarin, Rabu 01 Juli 2020, sekira Pukul 13:30 Wib, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku pembunuhan yang terjadi di Komplek Perumahan Aliyah, sedang berada di Parit 10 Desa Siau Dalam dan tepatnya di pondok milik Pak DM, Team  menemukan Pelaku inisial MS ini, dan langsung diamankan yang selanjutnya di bawa ke Mapolres Tanjab Timur.

Atas peristiwa tersebut saat ini tersangka MS dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana, tentang Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain (Pembunuh) dan penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang Jo Pasal 351 Ayat 3 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 Tahun.

Saat ini Pelaku MS berikut Barang Bukti Sebilah parang panjang dengan gagang kayu warna coklat yang berlumuran darah, Sebilah pisau badik,  beserta sarung berwarna coklat dan Baju kaos lengan kensi warna abu-abu yang terdapat robek dibagian belakang yang berlumuran darah telah diamankan di Polres Tanjab Timur guna dilakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut, Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, S.H.,S.I.K.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved