Naik Pangkat, 172 Personel Polri dan PNS Polda Jambi Lakukan Sujud Syukur - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 2 July 2020

Naik Pangkat, 172 Personel Polri dan PNS Polda Jambi Lakukan Sujud Syukur

Naik Pangkat, 172 Personel Polri dan PNS Polda Jambi Lakukan Sujud Syukur

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Polda Jambi menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Personel Polri dan PNS Polri Polda Jambi, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi., Kamis (2/7/2020) pagi. 

Dalam Upacara tersebut Kapolda Jambi menerima laporan kenaikan pangkat sebanyak 444 anggota Polri Polda Jambi dan 29 PNS Polri Polda Jambi. Upacara laporan kenaikan pangkat dilakukan dengan sederhana di lapangan Mapolda Jambi,

Untuk Polda Jambi, personel yang naik pangkat sebanyak 147 dan PNS 25 orang. Total tercatat 473 orang yang naik pangkat se-jajaran Polda Jambi. Menariknya, seluruh personel yang naik pangkat melakukan sujud syukur di lapangan Mapolda Jambi.

Dijelaskan Kapolda dalam sambutan saat syukuran, acara sengaja dilakukan secara sederhana. 

"Hari ini kita lakukan secara sederhana. Bukan mensyukuri naik pangkat, tapi kita bersyukur karena Tuhan telah memberikan kepercayaan kepada kita," ujar Kapolda.

" Saya ucapkan selamat atas Anugerah ini jangan lupa nanti kita semua akan dimintakan pertanggungjawaban oleh Tuhan."

"Bahwa kita bisa merain ini juga karena orang-orang di rumah, istri, anak dan suami. Jangan sakiti mereka," tutup Kapolda.

Usai laporan kenaikkan pangkat yang dilakukan perwakilan, personel yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari Kapolda, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim dan para pejabat utama Polda Jambi lainnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved