Kapolda Jambi Jadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI tentang Antisipasi kebakaran Hutan dan Lahan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 July 2020

Kapolda Jambi Jadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI tentang Antisipasi kebakaran Hutan dan Lahan

Kapolda Jambi Jadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI tentang Antisipasi kebakaran Hutan dan Lahan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, MSi menjadi narasumber Dialog Interaktif tentang Antisipasi kebakaran Hutan dan Lahan di RRI Jambi, Telanaipura Kota Jambi, Rabu (21/7/20). 

Kapolda Jambi dalam dialog yang interaktif, Tidak Ada, Danrem 042 / Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni ​​D, Kepala BMKG Provinsi Jambi dan dihadiri juga oleh Dirreskrimsus Polda Jambi, Kabidhumas Pold Jambi dan Kapenrem 042 Gapu. 

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jambi menyampaikan semua sumber daya yang kami miliki harus kami manfaatkan, perlu bantuan, memadamkan api, terlaksana dengan cepat. 

"Setujui dulu jangan pikirkan sendiri, Presiden ingatkan agar api jangan sampai membesar, jika ada api segera di matikan," Tegasnya. 

"Infrastruktur untuk antisipasi kebakaran harus di proritaskan dan siapkan dari sekarang, kita sudah memetakan peristiwa tahun lalu, dan antisipasi tempat-tempat lain dengan peralatan yang ada di daerah-daerah tersebut dan api sekecil apa pun yang akan kita upayakan cepat padam,"

Kapolda Jambi juga membantah langkah hukum langkah terakhir, yang kita utamakan adalah perjuangan demi kesehatan masyarakat yang dapat ditangkap. (red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved