Hari Bhakti Adyaksa Ke 60, Kapolda, Danrem 042 Gapu dan Ketua DPRD Beri Kejutan untuk Kajati Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 July 2020

Hari Bhakti Adyaksa Ke 60, Kapolda, Danrem 042 Gapu dan Ketua DPRD Beri Kejutan untuk Kajati Jambi

Hari Bhakti Adyaksa Ke 60, Kapolda, Danrem 042 Gapu dan Ketua DPRD Beri Kejutan untuk Kajati Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Danrem 042 Garuda Putih 042 Brigjen TNI M. Zulkifli serta Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyambangi gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (22/7/7 / 2020).

Kedatangannya pucuk pimpinan tiga lembaga ini adalah dalam rangka memberikan kejutan di Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jambi. Mereka menghabiskan bersama dengan tepuk tangan dan tiup lilin.

Kajati Jambi mulai memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada pegawai kejaksaan yang termuda dan dibeli.

"Kita datang untuk menyemangati, dan meminta selamat ulang tahun untuk Kejati Jambi," ujar Kapolda Jambi.

Kapolda juga sempat membahas penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jambi. "Kita baru selesai berbicara bagaimana menangani Karhutla, Pak Kajati, bagaimana proses hukum dan cara menggunakan titik api," kata Kapolda.

Penyampaian Kapolda itu langsung ditanggapi oleh Kajati Jambi Yudhi Sutoto dengan senyum dan tawa.

"Semoga tidak ada api di tahun ini pak Kapolda. Kalaupun ada, berkas perkaranya tinggal kita pecah saja, biar jera para pendukung itu," ujar Yudhi yang membuat seisi ruangan tertawa lepas.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved