Brimob Jambi Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19 Di Masa New Normal Life - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 7 July 2020

Brimob Jambi Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19 Di Masa New Normal Life

Brimob Jambi Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19 Di Masa New Normal Life

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
– Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. menegaskan, Satuan Brimob yang dipimpinnya yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Tahap 4 ini terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi, Selasa (7/7/2020).

Upaya tersebut dilakukan dalam bentuk penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Kota Jambi, serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Hari ini kami juga lakukan penyemprotan cairan disinfektan dan melakukan himbauan kepada masyarakat, ini merupakan salah satu bukti kepedulian Brimob untuk masyarakat, dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Jambi, dimana kita semua tahu, di beberapa wilayah di Indonesia kini yang terjangkit virus Covid-19 terus mengalami peningkatan,” ungkap Dansat Brimob Polda Jambi.

Penyemprotan disinfektan dan himbauan protokol kesehatan yang dilakukan ini dilaksanakan oleh Subsatgas KBR dan Subsatgas Banops Brimob yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Tahap 4 yang dilaksanakan di Bandara Sultan Thaha Jambi dan Pemukiman Warga RT 14 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Selasa (7/7/2020).

Penyemprotan dan juga himbauan protokol kesehatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Jambi umumnya dan Kota Jambi khususnya.

“Kita berharap, dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan dan juga himbauan protokol kesehatan ini dapat mengantisipasi atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Jambi, khususnya Kota Jambi,” tutup Dansat Brimob.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved