Wakapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako Beras Untuk Masyarakat Tanjab Timur - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 23 June 2020

Wakapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako Beras Untuk Masyarakat Tanjab Timur

Wakapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako Beras Untuk Masyarakat Tanjab Timur

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Hari ini Selasa(23/06/2020), Wakil Kepala Brigjen Pol Drs. Dul Alim,M.H.,
melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Memberikan Sembako berupa Beras Sebanyak 2000 Kg , Di Kabupaten Tanjab Timur. 

Pada Kegiatan Bakti Sosial Polda Jambi Peduli tersebut, Wakapolda Jambi turut didampingi oleh Karolog Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko, S.H., M.Si., Para Kabag. dan Personil di lingkungan Biro Logistik Polda Jambi, Serta turut pula Didampingi Oleh Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah.S.H., S.I.K., Kapolsek Geragai AKP Hardi.S.H.,M.H, dan Para Kabag, Kasat Jajaran Polres Tanjab Timur, Camat, Danramil, Babinsa, Kepala desa Setempat, sekaligus  warga yang akan menerima bantuan Sosial tersebut.

Acara Bakti Sosial ini dilaksanakan di Kecamatan Geragai dan Kecamatan Sabak Barat,  Kabupaten Tanjab Timur yang terimbas dampak dari Covid-19, dengan Sasaran utama Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah.

Dalam Himbauan nya  Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs.Dul Alim.M.H, meminta kepada Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur untuk menyongsong Kehidupan  New Normal, harus terus mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara. Selalu  memakai Masker jika keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, jaga kesehatan dan Kebersihan, Pesan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved