Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Jambi Ikuti Bakti Sosial Donor Darah - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 25 June 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Jambi Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Jambi Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Tahun 2020, berbagai Kegiatan Bakti Sosial, terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi beserta Jajaran, dimana Pada Hari ini, Kamis(25/06/2020) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa  Donor darah, yang dilaksanakan bertempat Diruang Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi. 

Tampak dalam Kegiatan Donor darah tersebut diikuti oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H, beserta Wakapolresta AKBP Ruliandi Yunianto.S.I.K, yang turut  mendonorkan darahnya, selain itu juga Kegiatan itu di ikuti pula oleh Personil Polresta Jambi, dan Kodim 0415/Batanghari, Bhayangkari, berikut Masyarakat, dengan Jumlah yang mengikuti Total sebanyak 205 Orang Pendonor darah.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Standart Opersional Prosedur(SOP) dan menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku, dimana sebelum dilaksanakan Pengambilan darah, pendonor turut dilakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh, dan Tensi darah.

Saat Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H, mengatakan. Bahwa dalam Kegiatan Bakti sosial Donor darah ini dilaksanakan dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, dimana Polresta Jambi bekerjasama dengan PMI Jambi.

Hari ini kita melakukan kegiatan Bakti Sosi Donor darah berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-74. Selain Donor darah, sebelumnya kita juga telah melaksanakan  Kegiatan Bakti sosial lainnya, Ucap Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H.

Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H, juga menjelaskan darah yang terkumpul dari para pendonor akan disumbangkan kepada PMI Jambi, guna untuk  diberikan kepada Pasien yang membutuhkan darah.

Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian Stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada siapa saja  yang membutuhkan,Jelasnya.

Dan Dalam Kesempatan ini juga Saya selaku Pimpinan Polresta Jambi, turut mengucapkan Rasa Terimakasih kepada Para  Personil Polresta Jambi, dan Personil Kodim 0415/Batanghari, yang turut mensukseskan kegiatan ini. Semoga dengan Kegiatan ini mendapat Keberkahan Dari Allah SWT, dan bisa menjadi Amal ibadah bagi Kita Semua.

Saya berterimakasih kepada seluruh anggota baik Personil Polresta Jambi dan Personil Kodim 0415/Batanghari,  yang  telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga kita mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved