Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Yang Dilaksanakan Oleh Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 23 June 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Yang Dilaksanakan Oleh Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Yang Dilaksanakan Oleh Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Tahun 2020, yang akan jatuh pada Tanggal 01 Juli 2020, Hari ini Selasa (23/06/2020) Pihak Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai, menggelar Kegiatan aksi Simpatik. yang dilaksanakan bertempat di Pondok Pesantren Al Mubarok Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Tampak kegiatan Aksi Simpatik itu dilakukan oleh Personel Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai, dengan melakukan  pengecekan kesehatan dan suhu tubuh, pemberian vitamin, serta  takjil kepada ratusan Santri yang ada di Pondok Pesantren Al- Mubarok.

Pada Kegiatan tersebut Para Santri di pondok Pesantren tersebut sebelumnya dikumpulkan di Ruang  Aula Pesantren, dengan tetap menjaga sekaligus menerapkan Protokol kesehatan Covid-19,
tetap menjaga jarak.
 
Selain itu Para Santri, turut diberikan Sosialisasi mengenai cara menjaga diri agar terhindar dari bahaya Covid-19, dengan Narasumber Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi AKBP dr El Yandiko.

AKBP dr. El Yandiko, juga  mengatakan, bahwa  pihaknya juga memberikan pemahaman dan motivasi kepada Para  Santri, dan pengurus Pondok Pesantren, agar proses belajar dan mengajar di pondok Pesantren dapat dilaksanakan secara Optimal dari segi kesehatanya.

Untuk itu kita memberikan Vitamin, yang tujuan nya, untuk menjaga imun tubuh. Kegiatan ini merupakan kegiatan Rumah Sakit  Bhayangkara Polri dalam Rangka menyongsong Hari jadi Bhayangkara Ke-74,Di tengah pandemi Covid-19 ini, tak hanya santri namun seluruh masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19 dengan selalu tetap menjaga jarak, menggunakan masker,  dan sering mencuci tangan. khususnya jelang New Normal, Jelasnya.

Semoga dengan  kegiatan ini, dapat bermanfaat, untuk Para Santri, agar bisa memahami pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19, sekaligus untuk menguatkan daya tahan tubuh,Tutup AKBP, dr. El Yandiko.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved