Pimpin Gowes Gembira, Kapolda Jambi Gelar Bhakti sosial untuk Petugas Kebersihan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 18 June 2020

Pimpin Gowes Gembira, Kapolda Jambi Gelar Bhakti sosial untuk Petugas Kebersihan

Pimpin Gowes Gembira, Kapolda Jambi Gelar Bhakti sosial untuk Petugas Kebersihan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi ini mengajak Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi membawa Gowes gembira dan Bhakti sosial bagi para korban yang terdampak covid 19, Jum'at (19/6/20).

Kegiatan Bhakti sosial bagi warga yang terdampak 19 dilakukan dalam rangka Polri Peduli dan menyambut hari Bhayangkara ke 74.

Dengan mengambil mulai dari Rumah Dinas Kapolda Jambi rombongan sepeda Gowes Gembira yang dipimpin Kapolda Jambi kemudian menyusuri Arah Monumen Pers Sipin hingga ke Arah Simpang Sijenjang Jambi Timur. Selanjutnya menuju ke arah Simpang Gado-gado belok kiri menuju Puskesmas Talang Bakung.

Tiba di Lokasi Kampung Tangguh Ekajaya rombongan sepeda Gowes Gembira berhenti dan menghampiri petugas kebersihan Kota Jambi yang sudah menunggu. Kapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi kemudian memberikan paket sembako untuk para petugas kebersihan Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan Patroli Gowes ini sebagai tambahan untuk memperbincangkan tubuh juga mencari kamtibmas dan melihat langsung yang ada di sana guna digunakan di Jambi dan di hari Bhayangkara ke 74 .

”Ini bagian meningkatkan imun dan sambil meningkatkan kamtibmas Kota Jambi, juga berbagi kepada masyarakat yang terdampak jelas19.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved