Kapolresta Jambi Cek 10Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri Untuk Masyarakat Kota Jambi Yang Terdampak Oleh Covid -19 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 4 June 2020

Kapolresta Jambi Cek 10Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri Untuk Masyarakat Kota Jambi Yang Terdampak Oleh Covid -19

Kapolresta Jambi Cek 10Ton Beras Bantuan Dari Mabes Polri Untuk  Masyarakat Kota Jambi Yang Terdampak Oleh Covid -19

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jambi bersama Pihak Bulog Jambi pada Hari ini Kamis (04/06/2020) melaksanakan Kegiatan pengecekan bantuan Sembako berupa beras sebanyak 10 ton untuk Masyarakat Warga Kota Jambi yang belum menerima bantuan dari Pemerintah, yang terdampak oleh wabah  Pandemic Virus Corona (Covid-19).

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H, mengatakan Dalam upaya penangulangan dampak Covid-19, pada hari ini kami dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi akan  mendistribusikan bantuan bahan Pokok berupa Sembako  sebanyak 10 Ton beras dari Mabes Polri yang nantinya akan diberikan untuk masyarakat Warga Kota Jambi yang terdampak oleh Wabah Pandemic  Covid-19, Yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, Ucapnya.

Selain itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.,M.H, juga turut mengatakan,  pendistribusian bantuan ini, langsung saya Cek Penitipan Beras tersebut Ke Gudang Bulog, kemudian dilaksanakan Acara penyerahan dari Pihak Bulog kepada kami Polresta Jambi, dan setelah itu langsung Saya Serahkan ke pada Bhabinkamtibmas, yang nantinya akan diserahkan Kepada Warga Masyarakat Kota Jambi yang berhak untuk menerima nya, Jelas Kapolresta Kombes Pol Dover Christian.

Kegiatan ini adalah merupakan bhakti sosial serta Kepedulian dari kami Polri untuk masyarakat yang terdampak oleh Covid-19,yang tengah terjadi saat ini.

Bantuan beras ini dari Polri untuk diserahkan kepada masyarakat. Untuk itu saya harapkan kepada para  Bhabinkamtibmas agar dapat menyalurkan bantuan ini.

Untuk itu, kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat menyalurkannya tepat sasaran terutama kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh  Covid-19, tegas Kombes Pol Dover.

Dalam kesempatan ini juga, Saya selaku  Kapolresta Jambi  kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat selalu mengindahkan sekaligus mengikuti aturan dan himbauan dari Pemerintah, Sesuai dengan Protokol dan Standart Operasional Prosedur(SOP) yang telah diterapkan, dengan Physical distancing, pakai Masker dan Cukup di rumah saja.

Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan juga  orang-orang yang berada di sekitar kita, dengan  patuhi Protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan Memutus penyebaran daripada Wabah  Pandemic Covid-19 ini,  Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved