Alumni Akpol 95 Bersama Satuan Bimob POlda Jambi Peduli Covid-19 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 13 June 2020

Alumni Akpol 95 Bersama Satuan Bimob POlda Jambi Peduli Covid-19 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Alumni Akpol 95 Bersama Satuan Bimob POlda Jambi Peduli Covid-19 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

JAMBIUPDATE.CO, JAMBI
- Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1995 yang berdinas di Polda Jambi bersama Satuan Brimob Polda Jambi melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (13/6/2020).

"Sasaran kami dalam kegiatan bakti sosial ini adalah saudara-saudara kami yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19, tentu mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk sedikit meringankan beban kebutuhan hiudp sehari-hari mereka," kata Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. salah satu alumni Akpol 95 yang juga menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Jambi.


Pandemi Covid-19 memang telah banyak berdampak luas dari segi ekonomi. banyak warga yang berkurang penghasilannya dan taidak sedikit pula yang di-PHK dari pekerjaan mereka. Untuk itulah, para alumni Akpol 95 bersama Satuan Brimob Polda Jambi yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. berbagi melalui kegiatan bakti sosial.

"Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada anggota Polda Jambi dan Brimob Polda Jambi dari alumni Akpol 95 yang sudah membantu kami masyarakat Jambi. Mudah-mudahan Bapak-bapak Polisi selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu," ungkap salah satu masyarakat yang menerima bantuan.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved