Tim Gugus Covid-19 Provinsi Jambi Gelar Apel Gabungan di Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 13 May 2020

Tim Gugus Covid-19 Provinsi Jambi Gelar Apel Gabungan di Polda Jambi

Tim Gugus Covid-19 Provinsi Jambi Gelar Apel Gabungan di Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Angka positif Covid 19 terus meningkat, untuk memutus virus tersebut Satgas Aman Nusa II yang terdiri dari pemerintah provinsi Jambi, Polda Jambi dan Korem 042 Garuda Putih melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke berapa titik di kota Jambi, seperti pasar talang Banjar, Angso duo dan pasar mama.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (13/5) sekira pukul 20.45 wib. Bertempat di lapangan Apel Polda Jambi. Yang mana Apel Gabungan ini dipimpin langsung oleh gubernur jambi.

Adapun peserta dalam apel malam gabungan tersebut sebanyak 367 personil terdiri dari Pleton TNI, Personil Ops Kontijensi Aman Nusa II, Personil Ops Ketupat 2020, dan anggota gugus tugas penangan Covid-19.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan bahwa saya berharap masing-masing stalholder yg tergabung dlm gugus tugas penangan Covid-19 untuk bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya. 

"Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan penyemprotan itu merupakan salah satu langkah memutus virus Corona.

"Yang fositif terus meningkat, tidak ada santai santai  lagi, kalau terus Santai maka Jambi akan lama untuk pulih," kata Kapolda.

Dia menambahkan jika Jambi belum aman dari Covid 19, itu terlihat dari lonjakan positif Covid 19 sebanyak 15 orang.
 
"Yang positif masih masih banyak, PDP cukup tinggi, itu di karenakan masih banyak yang belum patuh untuk jaga jarak, malam ini kalau ada keramaian langsung Rapid tes ditempat." Tegasnya (red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved