Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 13 May 2020

Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Satuan Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif(KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid Nurul Hidayah Kota Jambi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Seperti yang di katakan Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. Satuan Brimob Polda Jambi akan melakukan yang terbaik untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Jambi

Yang menjadi Sasaran Utama Satuan Brimob Polda Jambi ialah tempat-tempat Ibadah seperti Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Guna memberikan Rasa Nyaman untuk masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan Ibadah disaat Bulan Ramadhan ini.

Masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi mengatakan Bahwa apa yang dilakukan Satuan Brimob Polda Jambi dengan Melakukan Penyemprotan Disinfektan dapat membantu memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Masjid tempat biasa mereka melakukan Kegiata Ibadah.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved