Rumah Warga di Tanjung Lumut di Semprot Disinfektan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 17 May 2020

Rumah Warga di Tanjung Lumut di Semprot Disinfektan

Rumah Warga di Tanjung Lumut di Semprot Disinfektan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
-Meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi khususnya Wilayah Betara, Tanjung Jabung Barat membuat warga meningatkan kewaspadaannya. Sebagai upaya pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Virus Corona, personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi melakukan penyemprotan pemukiman warga di wilayah Desa Pematang Lumut, Minggu. (17/05/2020).

Pada kesempatan ini Personil Brimob Kompi 3 memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan cara menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah warga. Diharapkan dengan tindakan nyata ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 di bulan ramadhan ini.

Danyon A Pelopor, AKBP Suparman, S.S., M.M. menyampaikan di bulan ramadhan ini Brimob tetap berusaha  berbagi kebaikan salah satunya dengan memberikan penyemprotan di rumah warga masyarakat.

“Kami akan tetap berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini salah satunya dengan membantu masyarakat dengan menyemprotkan disinfektan”. Ucapnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved