Personil Posko Covid-19 Berhasil Membekuk Pria Yang Merupakan Salah Seorang Warga Legok Yang Kedapatan Membawa Narkotika Jenis Sabu - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 29 May 2020

Personil Posko Covid-19 Berhasil Membekuk Pria Yang Merupakan Salah Seorang Warga Legok Yang Kedapatan Membawa Narkotika Jenis Sabu

Personil Posko Covid-19 Berhasil Membekuk Pria Yang Merupakan Salah Seorang Warga Legok Yang Kedapatan Membawa Narkotika Jenis Sabu

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Personil  kepolisian yang bertugas di Posko pengamanan  Gugus Tugas Covid–19 yang berada di Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Pada Kamis Malam, Tanggal 28 Mei 2020, berhasil membekuk, sekaligus  mengamankan seorang Pria yang kedapatan membawa barang haram Narkotika jenis Sabu-sabu.

Dimana menurut informasi, penangkapan dilakukan sekira pukul 22.00 WIB. Disaat Pihak Personil kepolisian yang tengah bertugas di Posko tersebut sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di atas jam 21.00 WIB.

Seorang pria dengan inisial JI Warga Kelurahan Legok bersama rekannya yang saat itu tengah melintas diberhentikan oleh Personil, saat itu Pelaku ini melawan, Petugas  yang melihat gelagat  mencurigakan dari keduanya langsung melakukan pemeriksaan mendalam.

Akhirnya Disaat dilakukan pemeriksaan yang mendalam, apa yang dicurigakan oleh Petugas ternyata benar, Dari tangan keduanya petugas menemukan Barang Haram berupa paket yang diduga berisikan Narkotika Jenis sabu dengan berat 200 gram. Menurut pengakuan dari Pelaku, Barang Haram ini  rencana nya akan dibawa  ke Kabupaten Tanjab Timur.

Ketika Dikonfirmasi Jum'at(29/05/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, turut  membenarkan adanya penangkapan tersebut, yang dilalukan oleh Personil yang bertugas di Posko Gugus Tugas Covid–19. Namun saat ini masih dilakukan pendalaman.

Benar ada, tapi saat ini masih dilakukan pendalaman dulu,Ucap Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved