Dansat Brimob Polda Jambi Dampingi Kapolda Jambi Meninjau Posko Ops Ketupat di Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 29 May 2020

Dansat Brimob Polda Jambi Dampingi Kapolda Jambi Meninjau Posko Ops Ketupat di Kota Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi Dampingi Kapolda Jambi Meninjau Posko Ops Ketupat di Kota Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kamis 28 Mei 2020 pukul 20.30, Kapolda Jambi bersama para PJU, langsung meninjau posko Pam Ops Ketupat 2020 yang berada di wilayah Hukum Polresta Jambi.

Lokasi pertama yang di Tinjau terlebih Dahulu yaitu Pos Pam Ops Ketupat di perbatasan Kota Jambi - Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya KM 11, Kecamatan Kotabaru.

Kapolda Jambi dan Para PJU memberikan semangat kepada anggota kepolisian, TNI dan petugas lainnya yang sesang bertugas selain itu Kapolda Jambi juga memberikan bantuan Bingkisan untuk para anggota yang bertugas.

Dari Lokasi Pertama, lalu rombongan menuju Pos Pam di Mall WTC, Kecamatan Pasar Jambi. Kapolda Jambi mengatakan, kunjungannya ini adalah untuk melihat kesiapan anggota yang bertugas dalam Ops Ketupat 2020 dan penerapan Aturan Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal) saat pandemi COVID-19 di Kota Jambi.

Di Lokasi Tersebut Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K berbicara kepada salah satu anggota untuk selalu semangat selalu mengutamakan SOP dalam bertugas di tengah Pandemik Covid-19 agar terhindar dari penularan Virus tersebut, sebutnya.

Saat kunjungan tersebut Kapolda bersama para PJU terlihat santai dan tetap menjalankan protokol kesehatan sambil memberikan semangat kepada anggotanya agar bisa terus jaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan misi pencegahan pandemi corona di Jambi.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved