SKK Migas – KKKS MontD'Or Oil Tungkal Sumbang Peralatan Untuk Perangi Covid-19 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 8 April 2020

SKK Migas – KKKS MontD'Or Oil Tungkal Sumbang Peralatan Untuk Perangi Covid-19

SKK Migas – KKKS MontD'Or Oil Tungkal Sumbang  Peralatan Untuk Perangi Covid-19

 
FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kebutuhan  untuk penanggulangan wabah Covid-19 terutama Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis maupun peralatan lain bagi  team Gugus Tugas khusus Covid-19 yang melakukan  penanganan dan pencegahan di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat cukup tinggi.

Hal tersebut mendorong SKK Migas  KKKS MontD'Or Oil Tungkal Ltd. yang diberikan mandat  mengelola wilayah kerja di Propinsi Jambi untuk berkontribusi dalam menanggulangi kebutuhan tersebut.
Manajemen MontD'Or Oil Tungkal Ltd. (MontD'Or) melihat bahwa penanganan dan pencegahan Covid-19 ini merupakan bencana besar bagi manusia dan  penanganannya menjadi tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu MontD'Or sebagai pelaku kegiatan hulu migas tergerak untuk ikut andil dalam penanganan Covid-19  sesuai dengan kemampuan dan atas persetujuan  SKK Migas.
Manajemen MontD’Or yang diwakili oleh Lasmianto sebagai Field Operation  Superentendent  (FOS) menyerahkan bantuan berupa 11 Spray Disinfectant electric dan manual, 56 botol cairan disinfectant, 100 masker bedah, 30 mantel plastik, 600 pasang sarung tangan karet, 30 safety goggle, 30 pasang sepatu karet, dan 30 pasang helm plastik pada Kamis (02/04) kepada Dinas Lingkungan Hidup & Perhubungan Kabupaten Tebo sebagai Ketua Gugus Tugas Kab Tebo, Camat Kecamatan Tengah Ilir pada Kamis (02/04); Camat Kecamatan Muara Papalik pada Senin (06/04) dan sebelumnya  pada Kamis (26/03) telah menyerahkan perangkat cuci tangan/dispenser beserta kelengkapannya..
Kepala Bidang PPKLH Dinas Lingkungan Hidup & Perhubungan Kabupaten Tebo, Deriansyah menyampaikan terimakasih karena SKK Migas - MontD'Or sangat cepat tanggap dalam penanganan Covid-19 ini, dimana saat ini belum banyak pihak atau pelaku usaha yang memberikan bantuan kepada Kabupaten Tebo.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS MontD'Or Oil Tungkal Ltd. atas kepeduliannya, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat mencegah potensi penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat Tebo", ujar Deriansyah.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Adiyanto Agus Handoyo menyampaikan apresiasi kepada KKKS MontDOr Oil Tungkal Ltd. atas perannya yang begitu responsif dalam usaha pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di lingkungan wilayah kerjanya saat ini.

Saya mengucapkan terimakasih pula atas gerakan yang begitu cepat dilakukan sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada pemerintah Kabupaten Tebo maupun Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta masyarakat ujar Adiyanto. Ia juga mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat disekitar wilayah kerja MontDOr Oil Tungkal Ltd(Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved