Silaturahmi Kepolresta Jambi, Kapolda Jambi Berikan Tali Asih Dan APD Kepada Personil Yang Sakit Menahun - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 April 2020

Silaturahmi Kepolresta Jambi, Kapolda Jambi Berikan Tali Asih Dan APD Kepada Personil Yang Sakit Menahun

Silaturahmi Kepolresta Jambi, Kapolda Jambi Berikan Tali Asih Dan APD Kepada Personil Yang Sakit Menahun

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Silaturahmi nya, Ke Mapolresta Jambi, Hari ini Rabu (22/04/2020) Kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si, turut memberikan bantuan tali asih kepada Personil Polresta Jambi yang sedang mengalami sakit menahun, yang mana sakit yang diderita mengakibatkan harus melakukan cuci darah satu Minggu sekali.

Selain memberikan Tali Asih kepada Para personilnya yang menderita Sakit Menahun, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman, juga memberikan tali asih kepada para purnawirawan polri, Warakawuri yang dilaksanakan bertempat di Mapolresta Jambi.

Dalam kegiatan itu Kapolda Jambi juga turut  menyerahkan Alat Pelindung Diri (Face Shield) yang merupakan buatan Bhayangkari kepada Tim gugus tugas Covid-19 Kota Jambi, dan diterima secara  langsung oleh Walikota Jambi DR.H Syarif Fasha.

Sementara itu, dalam Kegiatan tersebut, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha juga turut  menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada Polresta Jambi yang diterima langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian.S.I.K.,M.H.

Dalam Arahan nya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, menyampaikan  semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya.

Dan Kapolda juga turut  mengucapkan Rasa  Terimakasih nya kepada Walikota Jambi atas bantuan kendaraan dinas yang diberikan kepada Polresta Jambi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved