Penanganan Covid 19, TNI-POLRI Siap Bantu Pendistribusian Sembako - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 27 April 2020

Penanganan Covid 19, TNI-POLRI Siap Bantu Pendistribusian Sembako

Penanganan Covid 19, TNI-POLRI Siap Bantu Pendistribusian Sembako


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Senin 27 April 2020 Pukul 08.30 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., Pimpin Briefing Posko Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Diserse (Covid-19) Provinsi Jambi di Kantor BPBD Provinsi Jambi.

Hadir dalam acara ini Danrem 042/Gapu Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi, Dirreskrimum Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kabid Dokkes Polda Jambi dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk mendata semua masyarakat yang pergi ke cluster Goa dikarenakan masyarakat tersebut masih banyak yang tidak mau di cek kesehatannya.

Pengecekkan di perbatasan wilayah harus di perketatkan dikarenakan himbauan dirumah saja masih belum bisa terlaksana dengan baik , untuk bidang sosial segera siapkan bahan pokok untuk masyarakat yang mengalami pandemic Covid-19 untuk mangantisipasi masyarakat turun kelapangan.

Selain itu Kapolda berharap kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 apabila ada pendistribusian bahan pokok kepada masyarakat, TNI-POLRI siap membantu untuk melakukan pendistribusian, serta lakukan komunikasi dengan posko-posko yang ada di perbatasan untuk mengetahui adanya kendala dan kekurangan di posko perbatasan yang ada di Provinsi Jambi.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved