Peduli Korban Wabah Virus Corona, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bakti Donor Darah - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 13 April 2020

Peduli Korban Wabah Virus Corona, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bakti Donor Darah

Peduli Korban Wabah Virus Corona, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bakti Donor Darah

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -  Banyak cara yang dapat kita lakukan  sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap dampak daripada Wabah Virus Corona(Covid-19) yaitu salah satunya  Seperti melaksanakan Kegiatan bakti sosial dan kegiatan lainnya yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Setidaknya itu pula yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Daerah Polda Jambi, yaitu Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi. Dimana pada Hari ini Senin (13/04/2020) Sekira Pukul 08:00 WIB, sampai dengan Pukul 11:00 WIB, melaksanakan Kegiatan bakti Donor darah, yang dilaksanakan bertempat diruang Aula Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi  Direktur Polisi Perairan dan Udara(Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova.S.I.K.,M.Si, menjelaskan Bahwa Kegiatan bakti Donor darah yang dilakukan pada Hari ini, adalah sebagai Wujud kepedulian dari Kami Polri dalam membantu dan peduli terhadap Masyarakat yang Terdampak akibat yang ditimbulkan
oleh Covid -19 ini, Ucapnya.

Selain itu, ini juga bentuk Kepedulian Serta Rasa Kemanusiaan dari Kami Khususnya Ditpolairud Polda Jambi, atas banyaknya Warga Masyarakat yang sangat membutuhkan darah, sementara Stok Darah Di PMI sudah mulai berkurang, Dikarenakan Dampak dari berbagai Penyakit yang timbul Pada Masa Wabah Virus Covid-19(Corona) ini.

Sehingga kami bersama Para Personil Ditpolairud Polda Jambi, merasa sangat terpanggil Untuk memberikan Sumbangsih dengan cara mendonorkan Sebagian dari Darah kami, dan Semoga dengan Kegiatan yang Kami laksanakan ini, Dapat sedikit Membantu Daripada Masyarakat yang sangat membutuhkan darah, Jelas Kombes Pol Arif Budi Winova.

Yang paling terpenting, Semoga Apa yang kita Lakukan ini, Diberkahi Oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan Menjadi Ladang Amal Ibadah Untuk Kita Semuah, Tutup Ditpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved