Peduli Akan Masyarakat, Ditresnarkoba Polda Jambi Bagikan Paket Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 28 April 2020

Peduli Akan Masyarakat, Ditresnarkoba Polda Jambi Bagikan Paket Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Peduli Akan Masyarakat, Ditresnarkoba Polda Jambi Bagikan Paket Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka Peduli akan Warga  Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Covid-19 yang tengah terjadi pada Saat ini, terus Dilakukan Oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi, yang mana Pada Hari ini Selasa (28/04/2020) melalui Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnsrkoba) Polda Jambi, menggelar  kegiatan bhakti sosial, dengan memberikan Bantuan Berupa Paket  sembako kepada warga yang terdampak oleh Wabah Covid-19.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut terlihat dipimpin langsung Oleh Direktur Reserse Narkoba(Dirresnarkoba) Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, dan Dilaksanakan Secara Door To Door, serta sesuai dengan SOP dan Protokol Pemerintah.

Ketika Dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, menjelaskan bahwa Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada Hari ini, langsung Dipimpinoleh dirinya, dan  Kegiatan pembagian sembako tersebut difokuskan pada wilayah Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Bantuan sembako ini kita berikan kepada sebanyak Kurang lebih 50 kepala keluarga, Ucapnya.

Serta Ditambahkan oleh  kombes Pol Eka Wahyudianta, kegiatan bhakti sosial pembagian sembako tersebut dilakukan dengan  mempedomani dan Sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP) dan  Protokol Covid-19, yang telah dibuat dan diberlakukan oleh Pemerintah.

Kita melaksanakan kegiatan tersebut tidak mengumpulkan warga. Karena Kita langsung mendatangi kediaman warga untuk menyerahkannya Secara Door To Door, Tutup Kombes Pol Eka Wahyudianta(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved