Libatkan Ojol, Polda Jambi Bersama Personel Gabungan Brimob Polda Jambi Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 29 April 2020

Libatkan Ojol, Polda Jambi Bersama Personel Gabungan Brimob Polda Jambi Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Kota Jambi

Libatkan Ojol, Polda Jambi Bersama Personel Gabungan Brimob Polda Jambi Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Kota Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka Peduli akan Warga  Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Covid-19
Personil gabungan dari Satbrimob Polda Jambi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan membagikan sembako kepada masyarakat, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut terlihat dipimpin langsung Oleh Kapolda Jambi  Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi.M.Si, dan Dilaksanakan Secara Door To Door, serta sesuai dengan SOP dan Protokol Pemerintah.
Dimana Polda Jambi kembali memberikan bantuan yang berasal dari Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari. penyerahan kali ini beda dengan bantuan Sebelumnya, penyerahan itu di bantu dengan pasukan ojek online (Ojol), Kamis (30/4).

Untuk bantuan yang diberikan Polda Jambi itu berisikan Indomie, susu, beras, minyak goreng dan ikan asin yang di kemas dalam satu paket, dari total 300 paket yang ada.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan Dalam situasi bencana, Polri Harus siap kapanpun saat dibutuhkan, untuk itu Polri hadir di tengah tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa tetap sasaran, sesuai dengan yang membutuhkan Yang lebih penting sesuai dengan data yang diterima," kata Kapolda.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved