Kapolda Tegaskan Akan Kawal Ketat Pengiriman Gula Untuk Kebutuhan Masyarakat Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 2 April 2020

Kapolda Tegaskan Akan Kawal Ketat Pengiriman Gula Untuk Kebutuhan Masyarakat Jambi

Kapolda Tegaskan Akan Kawal Ketat Pengiriman Gula Untuk Kebutuhan Masyarakat Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini Kamis(02/04/2020) Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si., telah  menegaskan, bahwa kami dari Polda Jambi,akan mengawal dengan ketat pengiriman gula yang berasal dari Provinsi lampung sampai di Provinsi Jambi.

Itu dilakukan adalah untuk memenuhi seluruh  kebutuhan masyarakat Jambi akan gula.

Sebanyak 200 Ton gula akan masuk di Provinsi Jambi, dan akan kita kawal sepanjang perjalanan, ini dilakukan adalah untuk memenuhi kebutuhan gula untuk masyarakat Provinsi Jambi, agar terpenuhi, Ucap Tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Firman.

Sementara itu, Kepala Bulog Jambi Bakhtiar saat dikonfirmasi mengatakan Untuk  masyarakat Jambi jangan khawatir akan kebutuhan gula, saat ini Pemprov Jambi melalui Bulog telah memesan gula dari Provinsi Lampung sebanyak 200 Ton, dan Dirinya berharap dengan Gula ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi akan gula.

Hari ini dikirim dari lampung, dua hari kedepan sudah sampai Jambi, dan langsung di turunkan di Gudang Bulog, Ucapnya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved