Terkait Virus Covid-19, Kapolda Jambi Bersama Gubernur Tinjau Stok Pangan di Pasar Angso Duo - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 1 April 2020

Terkait Virus Covid-19, Kapolda Jambi Bersama Gubernur Tinjau Stok Pangan di Pasar Angso Duo

Terkait Virus Covid-19, Kapolda Jambi Bersama Gubernur Tinjau Stok Pangan di Pasar Angso Duo

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si bersama Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Kepala Bulog meninjau langsung stok barang serta harga bahan pokok (Baku) di pasar tradisional Angso duo Jambi, Kamis (2/4).

Dalam mengecek stok barang pokok selama merebaknya Virus Covid 19 Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi berkeliling mengunjungi para pedagang, mulai dari pedagang cabai, bawang, ayam potong, daging, hingga persediaan beras, gula pasir, dan minyak goreng.
Saat diwawancarai Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi mengatakan, ini dalam rangka ketersediaan, mengontrol situasi harga pasar agar tidak ada pelonjakan, dan menghindari penimbunan barang pokok hingga memasuki bulan Ramadhan.

" Kita juga memastikan stok barang pokok yang dikirim ke Jambi bisa sampai ke tujuan agar tidak ada hambatan ", ujar Kapolda.

Kita juga menghimbau kepada para pedagang yang ada untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, karena para pedagang yang berinteraksi dengan pembeli, sehingga kita harus bisa menimalisir merebaknya Virus Covid 19, tutupnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved