Kapolda Jambi Berikan Arahan Kepada Personil Polres Merangin Tentang Peran Polri Dalam Penanganan Covid-19 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 17 April 2020

Kapolda Jambi Berikan Arahan Kepada Personil Polres Merangin Tentang Peran Polri Dalam Penanganan Covid-19

Kapolda Jambi Berikan Arahan Kepada Personil Polres Merangin Tentang Peran Polri Dalam Penanganan Covid-19

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, MSi berserta rombongan mengunjungi Kabupaten Merangin, untuk melihat secara langsung dari  kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19), Jum`at (17/4/2020).

Sesampai di Kabupaten Merangin, Kapolda Jambi langsung mendatangi rumah dinas Bupati Merangin, di sana Kapolda dan para Forkopimda Kabupaten Merangin melakukan sarapan pagi dan selanjutnya Kapolda Jambi langsung berkunjung ke Polres Merangin.

Tiba di Mapolres, Kapolda Jambi kemudian mengecek kesiapan Dapur Umum untuk penanganan pandemi virus corona (Covid yang digelar Brimob Kompi B Pamenang di Halaman Parkir Mapolres Merangin.

Usai melihat kesiapan Dapur Umum, Kapolda langsung mengumpulkan seluruh perwira Polres Merangin dan memberikan arahan tentang peran serta Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Saya selaku pimpinan Kepolisian di Polda Jambi ini meninjau dan wajib menyemangati anak buah saya dalam penanganan Covid-19 ini,” ucapnya.

Tak hanya itu Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dan koporatif dan akan sangat mudah kami melayani dalam penanganan Covid-19.

Jangan banyak bepergian, dan patuhi apa yang di sarankan pemerintah, ini untuk kepentingan kita semua dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),Tutupnya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved