Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Obrak-Abrik Basecamp Di Pulau Pandan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 2 March 2020

Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Obrak-Abrik Basecamp Di Pulau Pandan

Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Obrak-Abrik Basecamp Di Pulau Pandan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Tim Gabungan yang terdiri dari Ditresnarkoba Polda Jambi, beserta Denpom II/2 Jambi, TNI dan  BNNP Jambi, pada hari ini Selasa (03/03/2020) kembali mengobrak-ngabrik Kawasan Kampung Narkoba Pulau Pandan, yang berada dikawasan  Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Ketika Diwawancarai Para Awak Media Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, menjelaskan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan pada hari  ini merupakan Kegiatan  Operasi rutin Kepolisian dengan Bersandikan Antik Siginjai 2020, yang selalu diadakan pada setiap Tahunnya, Ucap Kombes Pol Eka.

Serta Kombes Pol Eka Wahyudianta, turut menjelaskan dalam Kegiatan Operasi Antik yang kami laksanakan bersama Tim Gabungan pada hari ini, kami kembali melakukan  tindakan tegas dengan membakar Di duga Base camp atau sarang  para pengguna Narkoba.

Dimana Base camp yang kita bakar ini, adalah atas permintaan dari  masyarakat. Karena sudah berulangkali dibongkar namun muncul lagi, jadi kita lakukan pemusnahan dengan membakarnya, Jelas Kombes Pol Eka.

Untuk Barang bukti,kami berhasil mengamankan sejumlah alat hisap sabu seperti Bong dan disitu tidak ditemukan para Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.

Sebelum kita lakukan  pemusnahan kita turut menemukan berbagai macam peralatan untuk menghisap Sabu.

Untuk Sementara belum  ada yang kita amankan, dan kebetulan ini juga permintaan dari Masyarakat karena akan mendekati bulan puasa,Tegas Kombes Pol Eka.

Dilokasi ini memang kerap dijadikan sebagai Target Operasi(TO) karena dilokasi ini kerap kita dapati Basecamp Narkoba.

Dulu pernah kita tindak Patra Pelaku ditempat ini, bahkan ada 2 (Dua) orang yang meninggal di sungai ini, karena sempat kabur saat kita melaksanakan Kegiatann Operasi,Lanjut Kombes Pol Eka.

Yang mana dalam Kegiatan Operasi Antik Siginjai 2020 ini, Ditresnarkoba Polda Jambi, mengerahkan sebanyak 70 Orang Personil inti, serta kemudian turut Di Back Up Oleh Personil Denpom II/2 Jambi, TNI, BNNP Jambi, serta  kelompok masyarakat anti Narkoba.

Nanti kita akan selalu adakan pembinaan disekitar Kawasan ini  terkait dengan perihal  bahaya Narkoba, Sambung Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Selain itu, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, juga mengungkapkan bahwa pada saat ini Direktorat  Reserse Narkoba Polda Jambi tengah menargetkan 6 orang DPO yang tersebar di seluruh Jambi, Tutup Kombes Pol Eka Wahyudianta(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved