Karo Penmas DivHumas Polri Himbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Tetap Damai Walaupun Berbeda Pandangan Serta Pilihan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Minggu, 01 Maret 2020

Karo Penmas DivHumas Polri Himbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Tetap Damai Walaupun Berbeda Pandangan Serta Pilihan

Karo Penmas DivHumas Polri Himbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Tetap Damai Walaupun Berbeda Pandangan Serta Pilihan

FOKUSJAMBI.COM,JAKARTA.Kepolisian Republik Indonesia, telah memetakan empat indikator indeks potensi kerawanan pada saat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, dimana Atas dasar tersebut, pihak  Kepolisian akan membentuk Satuan Tugas(Satgas)Nusantara

Hal tersebut, disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigen Pol Argo Yuwono S.I.K,M.Si, menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan antisipasi untuk menjaga kamtibmas, serta Brigjen Pol Argo Yuwono pun menghimbau agar seluruh Warga  masyarakat untuk tetap selalu damai, walupun memiliki perbedaan pandangan dan pilihan disaat Pilkada Tahun  2020 Nanti, Ucap Brigjen Pol Argo.

Dan Antisipasinya,adalah  Polri akan membentuk Satuan Tugas(Satgas) Nusantara yang bertujuan untuk mencairkan suasana agar tidak ada pertikaian antar masyarakat. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat menjaga agar Pilkada Serentak Tahun 2020 ini agar berjalan Aman, Damai, serta Tertib, Jelas Brigjen Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi.

Dan Brigjen Pol Argo turut menyatakan, bahwa  menjaga keamanan wilayah NKRI dan melindungi masyarakat merupakan tugas Polri. Apalagi tahun ini akan dilaksanakan Pilkada Serentak 2020, dimana kemungkinan akan terjadi gesekan.

Polri berharap pesta demokrasi daerah ini tetap berjalan aman. Tugas kami bersama untuk menjaga masyarakat,Tutup Brigjen Pol Argo(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved