Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dan Ini Nasihatnya - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 26 March 2020

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dan Ini Nasihatnya

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dan Ini Nasihatnya

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Alih tugas maupun pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam
organisasi Polri.

Dimana pada hari ini Kamis(26/03/2020)
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, berkesempatan untuk  memimpin secara langsung Kegiatan  Upacara
serah terima jabatan untuk Satu Kapolsek jajaran Polresta Jambi, yang dilksanakan bertempat Dilapangan Hijau Mapolresta Jambi, yang berada di Jalan Bhayangkara Talang banjar Kota Jambi.

Untuk jabatan Satu Kapolsek Jajaran Polresta Jambi yang dilaksanakan Sertijabnya pada hari ini adalah untuk Jabatan Kapolsek Jambi Timur, yang mana sebelumnya Dijabat oleh AKP Steven Kurniawan SH,S.I.K, kepada Pejabat yang baru, yaitu AKP Rinto Haivan S.E,S.I.K.

Tampak dalam kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan S.I.K,MH,dan Para Pejabat Utama Polresta Jambi, Para Kapolsek, para Perwira, Bintara, ASN, Dan Personil Polresta Jambi, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Dan Para Pengurus.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi, Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, mengucapkan Rasa Terimakasih nya kepada pejabat lama yang telah
melaksanakan tugas pengabdian selama dinas di Jajaran Polresta Jambi, serta Selamat datang juga kami
sampaikan kepada pejabat Kapolsek Jambi Timur yang baru.

Alih tugas atau pergantian jabatan  merupakan hal yang biasa
dalam organisasi Polri, Untuk itu Saya selaku Kapolresta Jambi Mengucapkan:

Terima kasih banyak atas dedikasi pengabdian serta kinerja dari Pejabat Kapolsek Jambi Timur yang lama, selama bertugas di Jajaran Polresta Jambi, yang telah
banyak membantu kesatuan sehingga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif, ucapnya.

Menurut Kapolresta,  mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, agar
organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan
yang lebih baik lagi.

Yang paling terpenting dan Utama,Lakukan dan laksanakan Tugas dimanapun secara baik benar, dan penuh Tanggung jawab, Karena jabatan itu sebagai amanah yang harus Dipertanggung Jawabkan Nantinya.

Kepada Pejabat yang baru, Saya minta segera dapat menyesuaikan diri, dilingkungan tugas yang baru, dan Tingkatkan Kinerja yang baik lagi, dari yang telah Dilaksanakan oleh Pejabat Kapolsek yang lama.

Terhadap Situasi yang ada pada Saat ini, saya tegaskan kepada seluruh Personil Polresta Jambi, untuk lebih meningkatkan Kewaspadaan, Kesiagaan terhadap Virus Covid-19, yang saat ini tengah merebak.

Untuk itu kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan Pola atau petunjuk yang telah diberikan oleh Pemerintah, agar dapat kita mencegah, mengantisipasi, sekaligus memutus Rantai daripada Penyebaran Virus Corona(Covid-19) ini, Jelas Kombes Pol Dover.

Dimako Polresta Jambi sendiri kita telah menyediakan tempat untuk mencuci tangan, yang dapat digunakan oleh seluruh personil Polresta Jambi, Jangan ada yang menganggap Remeh Atas Virus Corona(Covid-19) ini, serta jangan pula dijadikan lelucon, karena virus ini sangat berbahaya, untuk itu patuhi segala SOP dan Peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, serta taati dan jalankan Maklumat yang telah dikeluarkan Oleh Kapolri, tentunya dengan selalu mengedepankan asas Persuasif dan Humanis, agar dapat kita memutus Rantai daripada penyebaran Virus Corona ataupun Covid-19 ini, Tegas Kapolresta.

Selanjutnya, Saya turut
Ucapkan Rasa Terima kasih juga, kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia
mendampingi suami dalam segala suasana selama berdinas di Polresta Jambi ini.

Sekali lagi Saya ucapkan Selamat atas kepercayaan pimpinan kepada saudara semuanya.

Saya yakin dengan
bekal pengalaman yang dimiliki akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan Penuh Tanggung Jawab, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved