Kapolresta Jambi Mengajak Seluruh Masyarakat Kota Jambi, Untuk Tidak Mudah Mempercayai Informasi Hoax Terkait Virus Corona(Covid-19) - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 26 Maret 2020

Kapolresta Jambi Mengajak Seluruh Masyarakat Kota Jambi, Untuk Tidak Mudah Mempercayai Informasi Hoax Terkait Virus Corona(Covid-19)

Kapolresta Jambi Mengajak Seluruh  Masyarakat Kota Jambi, Untuk Tidak Mudah Mempercayai Informasi Hoax Terkait Virus Corona(Covid-19)

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada masa merebaknya Wabah Virus Corona, ataupun Covid-19, pada saat ini.

Dengan situasi pandemi yang terjadi pada saat ini, juga banyak  bermunculan Informasi Hoax yang bertujuan untuk membuat resah dan panik masyarakat yang sedang menghadapi Wabah Virus pandemi Corona(Covid-19) tersebut.

Dan itu juga telah menjadi perhatian dari Jajaran Kepolisian Daerah Polda Jambi, Yaitu Kepolisian Resort Kota Jambi beserta seluruh Jajaran.

Saat Dikonfirmasi Kamis(26/03/2020) Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, menyampaikan Berkaitan dengan hal tersebut kami dari Polresta Jambi beserta seluruh Jajaran.
Menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Jambi agar selalu tetap waspada terhadap kabar dan informasi yang beredar mengenai COVID-19, jangan lantas percaya begitu saja.

Selain itu juga kami himbau agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.

Berpola hidup sehat yaitu dengan cara selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, dan Hindari kontak secara langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan, Ucapnya.

Serta untuk selalu mencuci Tangan Dengan Sabun dan Air yang mengalir, Patuhi Segala Aturan yang telah dikeluarkan dan diberlakukan oleh Pemerintah, dan jangan lupa selalu berdoa dan Mendekatkan diri Kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa. agar Wabah Virus ini cepat berlalu dan menghilang dari Atas Dunia ini.

laporkan kepada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada dan jangan percaya kepada Informasi maupun 
berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax, Jelas Kombes Pol Dover.

kami meminta kepada seluruh Masyarakat agar dapat selalu bijak dalam menggunakan Media sosial yang ada, dan tidak ikut menyebarkan berita hoax terkait virus corona yang terjadi pada saat ini, agar tidak menimbulkan kepanikan yang ditimbulkan  daripada info Hoax terkait Wabah Virus tersebut, Tegasnya.

Sekali lagi apabila melihat berita yang belum pasti kebenarannya agar jangan di Share atau disebar, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved