Kapolda Laksanakan Kegiatan Dialog Silaturahmi Bersama MUI Provinsi Jambi Serta Tokoh Agama - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 3 March 2020

Kapolda Laksanakan Kegiatan Dialog Silaturahmi Bersama MUI Provinsi Jambi Serta Tokoh Agama

Kapolda Laksanakan Kegiatan Dialog Silaturahmi Bersama MUI Provinsi Jambi Serta Tokoh Agama

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, hari ini Selasa(03/03/2020) melaksanakan Kegiatan Dialog Silaturahmi bersama Majelis Ulama Indonesia(MUI) Provinsi  Jambi, beserta MUI Kabupaten dan Kota, berikut Para Tokoh Agama.

Kegiatan Dialog Silaturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi M.Si bersama MUI Prov Jambi dan MUI Kabupaten dan Kota tersebut, dilaksanakan bertempat diruang Aula kantor MUI Provinsi Jambi.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.SI, turut didampingi Oleh Pejabat Utama Polda Jambi, beserta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, dengan diikuti oleh Para Pengurus MUI Provinsi  Jambi, dan MUI Kabupaten dan Kota, berikut Tokoh Agama Masyarakat Jambi.

Pada kesempatan Dialog Silaturahmi tersebut  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, menyampaikan  akan pentingnya peran dari Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dalam rangka untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi ini, Ucap Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Irjen Pol Firman, turut mengucapkan Rasa  Terima kasihnya  kepada MUI Provinsi Jambi dan MUI Kabupaten, Kota yang selama ini telah banyak berperan dalam  mendukung Tugas-tugas Polri dalam mewujudkan Situasi Ktibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Provinsi Jambi ini, Jelas Irjen Pol Firman.

Dikesempatan tersebut Ketua MUI Provinsi  Jambi Dr Hadri Hasan pun turut  mengucapakan Rasa Terimakasihnya atas bantuan Polda Jambi selama ini, semoga jalinan sinergitas kemitraan antara Polda Jambi dengan MUI Provinsi Jambi tetap berjalan dengan baik, Tukas Dr Hadri.

Pada kesempatan ini, MUI Provinsi Jambi, beserta MUI Kabupaten, Kota Se Provinsi Jambi, turut melaksanakan Kegiatan Deklarasi Pilkada Serentak Tahun 2020, yang isinya:
MUI Provinsi Jambi dan MUI Kabupaten-Kota Se Provinsi Jambi Bertekat Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Yang Sejuk, Aman Dan Damai(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved