Kapolda Jambi Peringatkan Untuk Tidak Menimbun Masker Saat Masker Sulit Dicari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 4 March 2020

Kapolda Jambi Peringatkan Untuk Tidak Menimbun Masker Saat Masker Sulit Dicari

Kapolda Jambi Peringatkan Untuk Tidak Menimbun Masker Saat Masker Sulit Dicari


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dengan merebaknya info tentang dua warga Indonesia yang di duga terjangkit Virus Corona, telah membuat harga masker meningkat drastis, Dimana sebelumnya harga masker berkisaran  Rp 25.000 hingga Rp 30.000 Perkotak, belakangan harganya melunjak sampai  mencapai Rp 100.000.
Itulah yang membuat  pasokan Masker di berapa Apotek yang ada  di kota Jambi semakin menipis, Atas Fenomena itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, angkat bicara.
Yang mana Orang Nomor  Satu di Polda Jambi ini, pada hari Selasa (03/03/2020) turut menegaskan Jangan ada pihak-pihak yang menimbun pasokan masker tersebut untuk meraup suatu keuntungan.
Jika itu terjadi maka akan ada tindakan hukum, karena memanfaatkan momentum yang menyakitkan untuk mencari keuntungan, sebaiknya cari saja Rezeki yang barokah, jangan manfaatkan momen bencana, Ucap Irjen Pol Drs Firman.
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut  menambahkan jika ada tindakan tersebut terlihat dan Didapati, bisa melaporkan hal tersebut Ke Polda Jambi karena pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya untuk berkomunikasi, Sambung Irjen Pol Firman.
Serta Saya juga minta partisipasi dari seluruh Masyarakat, kalau ada yang mencoba menimbun masker, saya dan jajaran bisa langsung bertindak tegas,Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi (Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved