Kapolda Jambi Laksanakan Kunjungan Sinergitas TNI-Polri, Dengan Mengunjungi Pabung 0149 Tanjab - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 26 Maret 2020

Kapolda Jambi Laksanakan Kunjungan Sinergitas TNI-Polri, Dengan Mengunjungi Pabung 0149 Tanjab

Kapolda Jambi Laksanakan Kunjungan Sinergitas TNI-Polri, Dengan Mengunjungi Pabung 0149 Tanjab

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, pada Hari ini Kamis(26/02/2020) sekira Pukul 11:00 Wib, melaksanakan Kegiatan Kunjungan Silaturahmi Sinergitas dengan mendatangi kantor Penghubung Kodim 0149/Tanjab, yang berada di Wilayah Kabupaten Tanjabtim.

Dalam Kegiatan Kunjungan Silaturahmi Sinergitas ini, tampak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, langsung disambut langsung oleh Pabung 0149/Tanjab, beserta seluruh Jajaran dan Personil.

Saat melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Sinergitas Tersebut, Kapolda Jambi turut didampingi Oleh Karo Ops Polda Jambi, Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, dan Kabid  humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Disela -sela kunjungan Silaturahmi Sinergitas ini Kapolda Jambi Turut  menyempatkan diri untuk  berbincang bincang dengan Pabung 0149/Tanjab.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, berharap Sinergitas yang telah terjalin dan terbangun dengan baik selama ini antara Pabung 0149/Tanjab, Polres dan Polsek terus dapat selalu dijaga dan Kedepan lebih ditingkatkan lagi, Harapnya.

Ketika dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyud Tresnadi, menyampaikan bahwa Kegiatan kunjungan ini adalah merupakan suatu bentuk perhatian dari Kapolda Jambi sebagai pimpinan kepada para personelnya di Jajaran, Tukas Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi.

Serta turut Ditambahkan oleh Kabid Humas, dalam kegiatan silaturahmi tersebut  Kapolda Jambi juga turut  memberikan tali kasih kepada Personel Pabung 0149/Tanjab sebagai bentuk Sinergitas dan Perhatian dari seorang  Pimpinan,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved