Kapolda Jambi Berikan Nasihat Dan Arahan Ini Saat Laksanakan Tatap Muka Bersama Ratusan Personel Polres Muaro Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 17 Maret 2020

Kapolda Jambi Berikan Nasihat Dan Arahan Ini Saat Laksanakan Tatap Muka Bersama Ratusan Personel Polres Muaro Jambi

Kapolda Jambi Berikan Nasihat Dan Arahan Ini Saat Laksanakan Tatap Muka Bersama Ratusan Personel Polres Muaro Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada hari ini Selasa(17/03/2020) sekira pada pukul 09:00 Wib, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si., beserta turut didampingi Oleh Para Pejabat Utama Polda Jambi,  melaksanakan Kegiatan  Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Mapolres Muaro Jambi.

Setibanya di Mapolres Muaro Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, beserta seluruh Rombongan langsung  disambut Hangat oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, beserta Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro, dan Forkopimda Kabupaten  Muaro Jambi, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Yudha Lesmana, Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi IPTU Feizal, beserta Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Ratusan Para Personil Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari, dengan Disambut juga oleh Tarian Khas Provinsi Jambi Yaitu Tari Sekapur Sirih.

Setelah itu Kegiatan Acara dilanjutkan dengan melakukan Tatap muka  dan Arahan Kapolda Jambi kepada seluruh  personil Polres Muaro Jambi, Yang dihadiri oleh  250 Orang personil.

Dalam arahanya dan Kata sambutan nya Saat melakukan Tatap muka tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut  menyampaikan Situasi Kamtibmas yang berada di dalam Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi ini agar  tetap harus  kondusif,  serta Apa yang telah di capai oleh Polres Muaro Jambi hingga saat ini, untuk tetap selalu di jaga dan lebih ditingkatkan lagi, Jangan sampai mengalami  penurunan, terutama dalam memberikan pelayanan Kepada seluruh Masyarakat, Ucapnya.

Dan Kepada seluruh Personil juga saya turut mengingatkan Agar selalu rajin dan tidak bermalas-malasan.

Dan permasalahan  dalam mengantisipasi dan penanganan karhutla, harus tetap dijadikan prioritas, dimana Polda Jambi akan bekerjasama  dengan Telkomsel untuk memantau keadaan Situasi lahan, serta untuk lebih giatkan patroli ke daerah-daerah yang rawan terbakar di Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi ini, Ingat Kapolda Irjen Pol Firman.

Dan Menjelang Bulan Ramadhan, Situasi Kamtibmas harus lebih di jaga lagi, agar tetap selalu aman, nyaman dan kondusif.

Kita tidak Perluh khawatir dengan adanya Isu yang berkembang pada saat ini, yaitu Wabah Virus Corona  (Covid -19) kita Jangan merasa ketakutan yang berlebihan.

Untuk menangkal Virus itu, kita harus selalu menjaga kebersihan dimulai dari diri kita sendiri dan keluarga, setelah itu Untuk dapat menjaga kebersihan  kantor dan rumah. Jaga Kesehatan baik secara Fisik dan Bathin. Dan yang Utama lagi agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa, dengan cara perbanyak berdoa dan Tawaqal kepadanya, serta jadilah kita orang-orang yang selalu ingat akan kematian, Jelas Irjen Pol Firman.

Insya Allah Semoga nanti kita akan mendapatkan  ending yang baik, untuk itu jadilah orang yang cerdas, dan bekerjalah dengan Ikhlas, Semoga apa yang kita kerjakan jadi ladang amal ibadah untuk kita semuah, Tutup Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved