Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Lantik Sebanyak 145 Orang Siswa Diktukba Polri Di SPN Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 1 March 2020

Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Lantik Sebanyak 145 Orang Siswa Diktukba Polri Di SPN Polda Jambi

Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Lantik Sebanyak 145 Orang Siswa Diktukba Polri Di SPN Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada hari ini Senin(02/03/2020) yang Bertempat di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, yang berada di Desa Pondok Meja, Kabupaten Muaro Jambi, Kepolisian Daerah Polda Jambi, menggelar  Kegiatan Upacara  penutupan, serta melaksanakan pelantikan,sekaligus  pengambilan sumpah pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri SPN Polda Jambi Tahun Anggaran 2019/2020.

Kegiatan Upacara Penutupan dan Pelantikan Para Siswa Diktukba Polri tersebut, dipimpin langsung oleh  Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, yang mana bertindak sebagai Inspektur Upacara(Irup)

Turut hadir juga para Pejabat Utama Polda Jambi, serta Ketua  Bhayangkari Daerah Polda Jambi Ny Sintha Firman, beserta Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S.I.K,MH, Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah S.I.K,SH, beserta Kapolres Jajaran Polda Jambi lain nya, berikut unsur Forkopimda, serta Para Tamu Undangan lainnya.

Selain menutup Pendidikan Diktukba Polri SPN Polda Jambi, Kapolda Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  juga turut mengambil Sumpah Bintara remaja yang telah dinyatakan lulus pendidikan. Kemudian ia juga menanggalkan tanda Siswa, dan memasangkan tanda pangkat definitif kepada perwakilan Bintara remaja tersebut.

Dalam Kata Sambutan nya Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si, melalui sambutan tertulis yang dibacakan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  menyampaikan Ucapan Selamat kepada para Bintara Polri yang telah selesai mengikuti sekaligus Dilantik Pada  diktukba Polri Pada Hari ini.

Kepada Seluruh Siswa Diktukba Polri yang dilantik, pada hari ini, Saya Ucapkan Selamat bertugas, dengan dilantiknya Para Siswa ini saya meminta Untuk Memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara, Ucap Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz M.Si, yang dibacakan Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi.

Sebelumnya sebanyak 145 Orang Siswa Diktukba Polri Tahun Anggaran 2019/2020 Pada SPN Polda Jambi ini, Mereka ini telah mengikuti Pendidikan Diktukba Polri selama Tujuh bulan lamanya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved