Ini Himbauan Kapolresta Jambi Untuk Diwaspadai Oleh Seluruh Masyarakat Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 16 March 2020

Ini Himbauan Kapolresta Jambi Untuk Diwaspadai Oleh Seluruh Masyarakat Kota Jambi

Ini Himbauan Kapolresta Jambi Untuk Diwaspadai Oleh Seluruh Masyarakat Kota Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dengan merebaknya Isu Virus Corona yang sedang berkembang pada saat ini, Kepolisian Resort Kota Jambi, menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Jambi Khususnya Kota Jambi, agar selalu mewaspadai modus dari Para pelaku tindak pidana Kejahatan yang mengambil kesempatan dengan  Memanfaatkan Isu Virus Corona yang sedang Trending pada saat ini.

Ketika Dikonfirmasi Senin(16/03/2020) Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, beserta seluruh Jajaran Polresta Jambi, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi, agar dapat mewaspadai dan mengantisipasi Modus Baru dari para Pelaku Kejahatan dengan Memanfaatkan isu Virus Corona, Ucapnya.

Dimana kami meminta agar Masyarakat selalu jelih dan berhati-hati terkait Isu yang mengglobal saat ini seperti wabah virus Corona, agar masyarakat selalu waspada terhadap para oknum yang tidak bertanggung jawab (pelaku kejahatan) yang  memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan aksi kejahatan nya seperti melakukan perampokan dan pencurian dirumah anda.

Dalam himbauannya tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, turut menyebutkan-Hati-hati dengan modus baru, oknum yang mengaku petugas kesehatan, Dan  menawarkan Jasa  penyemprotan Untuk  virus Corona.

Ini adalah Modus Oknum yang akan melakukan Perampokan dan Pencurian di rumah Anda.

Untuk mengantisipasi dan mewaspadai itu semuah Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian juga turut  memberikan cara untuk Pencegahan nya, dengan cara:
(1) Tanyakan dan Minta Surat Tugas.

(2) Cek Identitas pribadi Oknum tersebut. Jika mencurigakan, segera laporkan ke Pemerintahan Atau Polres dan Polsek terdekat.

Untuk itu Waspadalah. Kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada kesempatan, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved