Ini Himbauan Kapolresta Jambi Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 04 Maret 2020

Ini Himbauan Kapolresta Jambi Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

Ini Himbauan Kapolresta Jambi Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020 agar dapat berlangsung Sejuk, Aman, Damai serta Kondusif, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S I.K,MH, turut mengajak sekaligus memberikan Himbauan untuk seluruh Masyarakat Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Rabu(04/03/2020) Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S I.K, MH, menyampaikan bahwa tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak Tahun 2020.

Khususnya menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, kami dari Jajaran Polda Jambi, menghimbau sekaligus mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk selalu dapat Bersinergis dalam  mensukseskan Pilkada Serentak 2020 Yang Sejuk, Aman dan Damai, Pilihan boleh beda akan tetapi kerukunan harus selalu tetap kita jaga, Ucap Kombes Pol Dover.

Dan Kepada seluruh Jajaran Polresta Jambi saya selaku Kapolresta Jambi turut menghimbau agar seluruh Jajaran untuk dapat meningkatkan Intensitas sambang Masyarakat Di dalam Wilayahnya, serta untuk dapat Mendeteksi  dini dari setiap potensi kerawanan sosial yang mungkin berkembang, Karena Tidak ada badai yang tidak diawali dengan gerimis, artinya tidak ada kejadian tanpa diawali gejalanya terlebih dahulu, Jelas Mantan Kabid Propam Polda Jambi ini.

Kepada Bhabinkamtibmas yang ada Diseluruh Jajaran Polresta Jambi, untuk selalu Aktif turun menyambangi para Warga binaannya.

Serta Kepada Seluruh Masyarakat Jambi, saya selaku Kapolresta Jambi menghimbau sekaligus mengajak Seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2020 menjadi Pilkada Damai, dengan Cara ANTI HEMBUSAN KEBENCIAN, DAN MENOLAK  KEKERASAN  UNTUK PESTA DEMOKRASI DI KOTA JAMBI, Tegas Kombes Pol Dover Christian.

Dimana untuk dapat mendukung itu semua sangat Diharapkan Peran serta dan dukungan dari Semua Masyarakat, karena dengan dukungan Masyarakat untuk selalu bersinergis bersama Polri, kita dapat dan mampu untuk mewujudkan itu semua, Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai ini, karena tanpa peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat Jambi kami tentunya tidak ada Apa-apa nya, Lanjut Kombes Pol Dover.

Semoga dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 di Jambi, dapat berjalan dengan Sejuk, Aman, Damai dan Kondusif, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved