Gelar Pertemuan Dengan Bawaslu, Kapolda Jambi Turut Ajak Masyarakat Ikut Awasi Tahapan Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Minggu, 15 Maret 2020

Gelar Pertemuan Dengan Bawaslu, Kapolda Jambi Turut Ajak Masyarakat Ikut Awasi Tahapan Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Gelar Pertemuan Dengan Bawaslu, Kapolda Jambi Turut Ajak Masyarakat Ikut Awasi Tahapan Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada hari ini Senin(16/03/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, berkesempatan untuk menerima secara langsung kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai, MPd, yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Jambi.

Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Jambi turut  memperkenalkan diri dan rombongan kepada Kapolda Jambi, serta menceritakan maksud dan tujuan datang  berkoordinasi dengan Kapolda Jambi.

Pada Kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut didampingi oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Apriyanto, Beserta Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Yudha Setyabudi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, dalam kata  sambutannya pada pertemuan silaturahmi tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya  atas kunjungan silaturahmi ini.

Semoga dengan kunjungan Silaturahmi ini, Kedepan nya nanti Sinergitas antara Polri dan Bawaslu tetap terjalin dengan lebih erat lagi, dan bisa bersama-sama dalam  menjaga Dan mewujudkan Sitkamtibmas Pada pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2020 di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini agar dapat berjalan dengan Adil, Aman, Nyaman, Damai, Lancar serta selalu Kondusif, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut mengatakan bahwa  tugas Polri dan Bawaslu adalah sebagai wasit, Pengaman dan penegak hukum tidak mengganggu proses Demokrasi.

Kemudian kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi Kapolda Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut memberikan himbauan untuk selalu mengawasi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.

Mari bersama kita awasi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi untuk mewujudkan pilkada yang demokratis, aman, damai dan berkualitas, dengan cara STOP Money politik, Tolak Isu SARA dan ujaran Kebencian, Jadikan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini,Menjadi Pesta Demokrasi Yang Aman, Nyaman, Damai dan Sejuk, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved