Cegah Corona, Unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Penyrmprotan Disenfektan Di Mapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 17 Maret 2020

Cegah Corona, Unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Penyrmprotan Disenfektan Di Mapolda Jambi

Cegah Corona, Unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Penyrmprotan Disenfektan Di Mapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Wabah Virus Corona, pada hari ini Selasa(17/03/2020) Unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jambi, yang dipimpin langsung  oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Jambi, melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disenfektan di lingkungan Mapolda Jambi.

Kegiatan tersebut  dimulai dari pukul 08.30 Wib, diawali dengan menyemprot dalam ruangan yang ada di Polda Jambi, dari mulai pintu dan ruangan lainnya.

Ketika Dikonfirmasi Danden Gegana Sat Brimob Polda Jambi  AKBP Beridiansyah mengatakan, bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi atapun melakukan pencegahan adanya penyebaran Wabah Virus Corona,dan hari ini kami lakukan  Penyemprotan di beberapa titik.

Kita akan lakukan penyemprotan pada Fasilitas umum, seperti  di Bandara Sultan Thaha, Terminal Alam Barajo, dan ke Direktorat Lalu Lintas, serta Campus Unbari,Ucapnya.

Danden Gegan Sat Brimob Polda Jambi AKBP Beridiansyah turut berharap dengan adanya upaya penyemprotan disenfektan ini, wabah virus corona ini tidak ada di Jambi.

Dan agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan dalam beraktivitas,Tutup AKBP Beridiansyah(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved