56 Pengendara Di Pall Lima Ditindak Tegas Oleh Satlantas Polresta Jambi, Saat Gelar Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 1 March 2020

56 Pengendara Di Pall Lima Ditindak Tegas Oleh Satlantas Polresta Jambi, Saat Gelar Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan

56 Pengendara Di Pall Lima Ditindak Tegas Oleh Satlantas Polresta Jambi, Saat Gelar Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Resort Kota Polda Jambi melalui Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polresta Jambi pada hari ini Senin(02/03/2020) kembali menggelar Kegiatan Razia rutin Kendaraan yang ditingkat kan Di Kawasan Ruas Jalan Pangeran Hidayat Dekat Lorong Siswa Pall Lima Kotabaru Kota Jambi.

Dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkat tersebut, dipimpin langsung oleh Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU L.Nauli Harahap SH, bersama sebanyak 23 Orang Personil Satlantas Polresta Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S.I.K, yang diwakilkan oleh Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU L.Nauli Harahap SH, mengatakan, Bahwa  Dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkat pada hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi, berhasil menindak tegas denga  Penilangan Kepada sebanyak 56 orang  pengendara yang ditemukan masih melakukan pelanggaran Lalu-lintas dikawasan Jalan Pangeran Hidayat Pall Lima Kotabaru ini, Ucap IPTU Nauli Harahap.

Sebagai barang bukti ada yang berupa STNK, SIM, maupun kendaraan Roda dua, yang harus kami Amankan Ke Mapolresta Jambi.

Untuk Barang bukti yang berhasil Kami amankan adalah berupa sebanyak 36 Lembar STNK, 10 Lembar SIM, dan 10 Unit  kendaraan Roda dua yang kami bawa ke Satpas Mapolresta Jambi, lantaran Pengendara tersebut saat dilakukan Penyetopan dan Pemeriksaan tidak dapat menunjukan Surat menyurat dari Kendaraan yang dibawanya tersebut, Jelas IPTU Nauli.

Lebih Lanjut IPTU Nauli Harahap menjelaskan bahwa Kegiatan ini, dilaksanakan adalah  merupakan bentuk kepedulian dari kami Polri terhadap keselamatan Para  pengendara di jalan tersebut. Agar mereka lebih patuh dan taat saat berkendara sehingga dapat melindungi diri dari kecelakaan Lalu-lintas, Tegas Nauli.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan ini, dapat membuat masyarakat Khususnya Pengendara  sadar, untuk dapat melengkapi seluruh Kelengkapan kendaraan serta Kelengkapan Administrasi Saat berkendara, yang tujuan nya adalah untuk meminimalisir serta menekan Angka Pelanggaran Lalu-lintas, Angka Kecelakaan Lalu-lintas, serta Vatalitas korban Kecelakaan, demi Untuk Keselamatan kita bersama dalam berlalu-lintas.

Para pengendara rata-rata masih dengan pelanggaran yang biasa dilakukan, seperti tidak membawa surat kendaraan, tidak memiliki SIM serta tidak menggunakan helm.

Sekali lagi Kita minta Kepada seluruh Masyarakat Khususnya Pengendara untuk lebih sadar lagi tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas Tutup Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU Nauli Harahap(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved