Suasana Haru Iringi Pelepasan Kapolda Jambi Yang Lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 12 February 2020

Suasana Haru Iringi Pelepasan Kapolda Jambi Yang Lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH

Suasana Haru Iringi Pelepasan Kapolda Jambi Yang Lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Kegiatan Welcome And Farewell Parade Penyambutan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, serta Pelepasan Kapolda Jambi Yang lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, terlihat Dipenuhi dengan suasana haru.

Dimana dalam Kegiatan acara Welcome And Farewell Parade  tersebut, tampak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, yang secara langsung bertindak sebagai Inspektur upacara(Irup) yang turut didampingi oleh Pejabat Kapolda Jambi yang lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, serta Dalam Kegiatan Upacara tersebut, turut pula  dilakukan penyerahan  Pataka Siginjai Sakti Wirabhakti Polda Jambi oleh Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, kepada Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si.

Dalam Kata  sambutannya Pejabat Kapolda Jambi yang lama Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, menyampaikan bahwa pergantian pimpinan di lingkup Organisasi Polri ini, merupakan suatu hal yang biasa dan telah menjadi agenda tetap suatu organisasi, serta Irjen PolMuchlis, juga berpesan dan berharap kepada seluruh personel Polda Jambi untuk tetap mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi  pencapaian kinerja, di bawah Kepemimpinan Kapolda Jambi yang baru, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Selain itu Saya Atas Nama Pribadi dan Keluarga juga ingin menyampaikan Rasa  Terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Provinsi Jambi atas dukungan selama lebih kurang 25 bulan saya menjadi Kapolda jambi, karena Tanpa dukungan dari Seluruh Masyarakat, Para Anggota dan ASN Polda jambi, saya bukanlah apa-apa. Saya tidak bisa membalas, saya serahkan kepada Allah SWT yang membalas, Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Dan Irjen Pol Muchlis,  pun meminta Kepada Seluruh Personel dan ASN Polda Jambi untuk selalu mendukung Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, sebagai Kapolda Jambi yang baru.serta Irjen Pol Drs Muchlis juga turut  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polda Jambi.

Mohon maaf apabila ada tutur kata maupun perilaku saya yang tidak pada tempatnya, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Sementara itu, Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, dalam memberikan Kata sambutannya mengatakan, bahwa Sebagai Pejabat yang baru, dirinya memohon doa restu serta dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran Polda Jambi.

Sebagai pejabat baru, saya mohon doa restu, sekaligus dukungan dan kerja sama, agar tugas yang akan kita kerjakan bisa terlaksana dengan mudah dan lancar, Tukas Kapolda Jambi Irjen Pol  Firman.

Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, juga turut menyampaikan Rasa Terima kasihnya  kepada Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, atas apa yang telah diperbuat untuk kemajuan Polda Jambi.

Saya tinggal melanjutkan jalan yang telah dirintis dan direntangkan oleh Pak Muchlis. Berbagai pencapaian prestasi yang telah diraih menjadi tantangan bagi saya untuk mempertahankan nya.

Terlihat juga Kegiatan  seremoni pelepasan Pejabat Kapolda Jambi yang lama Irjen Pol Drs  Muchlis AS.MH, berlangsung mengharukan, yang mana Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, menyempatkan diri untuk  berjabat tangan dengan Para Pejabat Utama Polda Jambi, serta dengan Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Jambi, bersama Para  Personil Polda Jambi, Bhayangkari, ASN, serta tamu undangan lain nya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved