Setibanya Di Provinsi Jambi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Disambut Oleh Gubernur Dan Forkompimda - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 11 Februari 2020

Setibanya Di Provinsi Jambi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Disambut Oleh Gubernur Dan Forkompimda

Setibanya Di Provinsi Jambi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Disambut Oleh Gubernur Dan Forkompimda

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi, pada hari ini Rabu(12/02/2020) tiba di Provinsi Jambi, seperti terlihat pengganti Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH ini, tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, sekira pada pukul 07:30 Wib dengan turut didampingi oleh Ny Shinta Firman Shantyabudi.

dimana selepas turun dari Pesawat, Mantan Direktur Kerjasama dan Humas PPATK ini disambut langsung oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, bersama Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Kajati Jambi Judhy Sutoto, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua DPRD Provinsi  Jambi Edi Purwanto dan para Tokoh agama dan Tokoh adat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi menggantikan Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, beserta sejumlah Kapolda lainnya, Setelah resmi melaksanakan  Serah terima jabatan (sertijab) di Mabes Polri, dengan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si.

Usai melaksanakan Kegiatan Upacara Serah terima jabatan, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  mengatakan bahwa  tidak ada program kerja khusus untuk 100 hari pertama masa jabatannya sebagai Kapolda Jambi.

Meski tidak ada program khusus, namun Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi,  mengatakan bahwa ada beberapa hal yang akan menjadi perhatiannya. Salah satunya pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Jambi.

Karena Provinsi Jambi termasuk yang akan turut melaksanakan Pilkada Serentak, dan ini akan menjadi perhatian kita bersama lintas sektoral lainnya, Ucap Irjen Pol Firman.

Selain itu, Kapolda Jambi  Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, juga turut berharap, agar di Tahun ini, tidak ada lagi kejadian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Jambi. Untuk itu, kata Firman, langkah antisipasi akan terus dilakukan bersama pihak terkait lainnya.

Dan Kerawanan -kerawanan yang khas di Jambi akan kita antisipasi. Termasuk karhutla. Kita akan terus  koordinasi dengan teman-teman yang sudah pengalaman menangani masalah karhutla. Intinya jangan ada api karhutla dulu, Tutup Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved