Sebanyak 15,5 Kg Sabu Serta 28 Kg Ganja Dimusnahkan Oleh Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Senin, 17 Februari 2020

Sebanyak 15,5 Kg Sabu Serta 28 Kg Ganja Dimusnahkan Oleh Polda Jambi

Sebanyak 15,5 Kg Sabu Serta 28 Kg Ganja Dimusnahkan Oleh Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah(Polda)Jambi  berserta Para unsur pimpinan Forkompimda dan Intansi lainnya, pada hari ini Selasa (18/02/2020) kembali  melaksanakan kegiatan  pemusnahan barang bukti Narkoba.

Kegiatan Pemusnahan Barang bukti Narkoba tersebut dilaksanakan Bertempat dilapangan apel Mapolda Jambi, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, dimana Barang Bukti Narkoba ini merupakan hasil pengungkapan dari Direktorat Reserse Narkoba(Ditresnarkoba) Polda Jambi.

Dalam kata sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,yang turut didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH,  Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, beserta Unsur Pimpinan Forkompimda, menyampaikan, bahwa Provinsi Jambi ini  berada pada Wilayah perlintasan peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang,  Hal ini menyebabkan Narkoba ini tergolong ke dalam Transnational Crime karena Permasalahan Narkoba ini menjadi musuh kita  bersama yang harus diperangi oleh seluruh  masyarakat dan Pemerintah, Ucap Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Dan pada hari ini Jumlah Barang bukti yang akan dimusnahkan Oleh Polda Jambi adalah sebagai berikut: sebanyak 15.507,47 Gram atau 15,5 Kg Narkoba jenis Sabu-sabu. Serta 28.057,684 Gram atau 28 Kg, Narkoba jenis ganja, Jelas Irjen Pol Firman.

Untuk itu Sinergitas dan kerjasama Instansi terkait, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh l masyarakat juga sangat diharapkan dalam upaya bersama-sama dalam  memberantas dan memutus jaringan peredaran gelap Narkoba yang ada di Provinsi  Jambi ini, Tegas Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Pemusnahan barang bukti ini sendiri turut dihadiri dan disaksikan oleh, Gubernur Jambi  yang Diwakili,
Kepala Kejaksaan Tinggi Yang Diwakili,
Kepala BNN Provinsi  Jambi, Kabinda Jambi Yang Diwakili, Para Pejabat Utama Polda Jambi,
Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Uncok Simanjuntak,
Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Jambi Yusran Sa'ad B.Cip, SH, MH,
Kepala Kejaksaan Negeri Jambi
BPOM Propinsi Jambi, Perwakilan LSM, beserta
Para Tamu Undangan lain nya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved