Satresnarkoba Polresta Jambi Berhasil Bekuk Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 21 February 2020

Satresnarkoba Polresta Jambi Berhasil Bekuk Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Satresnarkoba Polresta Jambi Berhasil Bekuk Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Resort Kota(Polresta) Jambi, melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) kembali berhasil mengamankan dua orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu.

Dalam Konfrensi Pers nya Pada hari ini Jum'at(21/02/2020) Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, melalui Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke, S.I.K, menjelaskan  bahwa kejadian Penangkapan terhadap Kedua orang Pelaku ini,  bermula pada hari, Rabu Tanggal 12 Februari 2020 Sekira pada pukul 15:00 Wib, diwilayah Kawasan Simpang Tiga Sipin, Kota Baru Kota Jambi.

Dimana Kita dari Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil  mengamankan dua orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba yang bernama Ramadian dan Muhammad Subhan, Dari tangan pelaku Di dapatkan 2 paket Sedang, serta sebanyak  22 Paket kecil Sabu,  yang jika Ditotalkan Jumlah berat Keseluruhan nya kurang lebih 10 gram, Ucap AKP George Alexander.

Selain puluhan paket Sabu ini, kami juga turut berhasil mengamankan Barang bukti lain nya, berupa timbangan digital, Handphone, Plastik klip dan satu buah kantong Plastik, Jelas Kasatresnarkoba AKP George.

Penangkapan Berawal pada saat kita mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah di Kawasan Simpang tiga Sipin yang sering melakukan Transaksi Narkoba. Dan setelah mendapatkan Informasi tersebut, kami langsung bergerak melakukan Penyelidikan dan setelah kita yakini adanya Transaksi Narkoba lalu kita lakukan penindakan,Tegas AKP George.

Serta lebih lanjut Kasatresnarkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke, turut mengatakan. Bahwa pada saat dilakukan penindakan disalah satu rumah tersebut, ditemukanlah terduga pelaku MS ini,  dengan barang bukti awal, berupa Satu paket kecil sabu.

Setelah kita tanyakan kepadanya, dia mengakui  bahwa itu adalah miliknya sendiri, kemudian dilakukan pengembangan. Setelahnya kami temukan didepan rumah dia ditanam barang bukti di tanah depan pagar, ada 2 paket sedang dan 21 paket kecil Sabu.

Setelah itu kami kembali  melakukan Pengambangan terhadap kepemilikan barang bukti tersebut dan didapatlah tersangka lain berinisial RD.

Barang bukti diperoleh dari tersangka satunya yaitu RD dan kemudian akan kita lakukan pengejaran untuk asalnya barang tersebut.

Guna untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut, saat ini kedua Pelaku telah diamankan di Mapolresta Jambi, Tutup Kasatresnarkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved