Saat Membuka Kegiatan Ajang Pentas Seni Dan Expo SMAN 5, Berikut Pesan Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 5 February 2020

Saat Membuka Kegiatan Ajang Pentas Seni Dan Expo SMAN 5, Berikut Pesan Kapolda Jambi

Saat Membuka Kegiatan Ajang Pentas Seni Dan Expo SMAN 5, Berikut Pesan Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH,pada hari ini Rabu (05/02/2020) membuka kegiatan ajang pentas seni dan expo di SMAN 5 Kota Jambi, yang dilksanakan bertempat  di Lapangan Upacara SMAN 5 , Telanaipura, Kota Jambi.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut menyampaikan Pesan kepada seluruh para siswa untuk dapat terus berkreasi dan berinovasi, khususnya dalam menghadapi Revolusi industri 4.0 nantinya.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis,turut menyampaikan kepada seluruh peserta yang berkreasi dalam expo ini, terutama di era digital dan industri 4.0, dimana Para anak muda sekarang cukup kreatif. Oleh karena itu, ada 4 syarat untuk bisa tampil di pentas seni dan expo.

Setidaknya Ada 4 menurut saya yang harus dimiliki oleh Para anak muda. Yang pertama harus memiliki Tim kreatif, supaya apa yang ditampilkan memiliki daya tarik, memiliki daya jual dan memberi kemanfaatan.

Yang kedua di zaman sekarang apapun hebatnya tampilan kita, event yang kita buat, kalau tidak diberikan Ruang oleh media untuk mempromosikan produk yang kita miliki tidak ada artinya.

Yang ketiga, sudah kita punya Tim kreatif dan ruang media, ada yang lebih perlu, yaitu harus mampu memberikan Brand Image atau Branding event apa yang kita mau jual, apa yang mau kita tampilkan, apa yang mau kita pasarkan.

Cocok kah dengan era kekinian, masukkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Jika itu cocok, maka tiga syarat sudah terpenuhi.

Yang terakhir adalah kemampuan marketing. Kalau kita tidak bisa memberikan kesempatan kepada pasar untuk melihat produk yang kita berikan dan event yang kita lakukan, maka sepanjang tahun kita lakukan akan berlalu begitu saja. Tidak membekas di hati. Tidak ada hal yang membuat kita merasa istimewa, Ucap Kapolda Irjen Pol Muchlis.

Kepala sekolah SMAN 5 Jambi, Evariana juga turut berterimakasih dan  mengapresiasi kehadiran Kapolda Jambi dalam Kegiatan Acara tersebut.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Jambi di tengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri hadir pada acara pentas seni yang dilakukan oleh  SMAN 5 Negeri Jambi ini, Tutur Eva.

Serta turut Disampaikan oleh Eva, bahwa Kegiatan pentas seni ini  adalah ajang kreativitas siswa dalam mengembangkan bakat, minat dan kemampuan siswa. Dari pensi inilah, para siswa dapat mengembangkan potensi diri menjadi jati diri siswa yang mandiri.

Pentas seni ini juga merupakan wujud pengamalan prestasi siswa, sehingga mereka bisa meraih prestasi mulai dari prestasi sekolah, nasional maupun internasional, lanjut Eva

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Staf ahli Gubernur Jambi Asraf, Kadis Pendidikan, Kapolsek Telanai Pura AKP Yumika Putra SH,MH, beserta Aipda Lilik Adhi, para Kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved