Pada Kegiatan Sosialisasi ASABRI, Kapolda Jambi Turut Ingatkan Para Personel Untuk Melengkapi Segala Administrasi Jelang Pensiun - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 26 February 2020

Pada Kegiatan Sosialisasi ASABRI, Kapolda Jambi Turut Ingatkan Para Personel Untuk Melengkapi Segala Administrasi Jelang Pensiun

Pada Kegiatan Sosialisasi ASABRI, Kapolda Jambi Turut Ingatkan Para Personel Untuk Melengkapi Segala Administrasi Jelang Pensiun

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kegiatan Acara  Sosialisasi yang dilaksanakan Oleh PT ASABRI, pada hari ini Rabu (26/02/2020) Kepala Kepolisian  Daerah (Polda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut mengingatkan kepada Para Personel Polda Jambi maupun Jajaran Polda Jambi yang akan  Mendekati Masa Pensiun Untuk dapat Menyiapkan segala Kelengkapan Administrasinya.

Dimana Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si  menghadiri Acara  Pembuatan Sosialisasi tentang Peraturan Pemerintah(PP) Nomor 102 Tahun 2015, yang dilakuka  oleh PT. ASABRI Kancab Palembang, yang dilaksanakan Bertempat Di Ruang Aula Lantai 4 Gedung Mapolda Jambi.

Kegiatan tersebut dimulai sekira pada pukul 08.00 Wib, dan tirut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH, Kepala Kantor Cabang PT ASABRI Palembang, Para Pejabat Utama Polda Jambi,Para  Kasubbagrenmin pada  Satuan kerja Polda Jambi, Kabagsumda Jajaran Polda Jambi, Ketua Pengurus PP Polri Daerah dan Kota Jambi.

Dalam Arahan dan Kata Sambutan nya, dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, menyampaikan kepada seluruh Anggota Polri  yang akan mendekati masa pensiun nya, agar dapat melengkapi serta menyiapkan seluruh  kelengkapan dari  Administrasi Pensiun nya, agar tidak terjadi keterlambatan pada saat menerima hak-hak pensiun di kemudian hari, Ucap Irjen Pol Firman.

Program ASABRI PP NOMOR 102 TAHUN 2015 merupakan langkah yang nyata untuk menyiapkan seluruh Personel Polri yang akan habis Masa Bhaktinya, sehingga nantinya mendapatkan Hak Pensiun dengan layak, Lanjut Irjen Pol Firman.

Dimana kegiatan kita pada hari ini merupakan hal yang bermanfaat bagi kita semua. Oleh karena itu, kepada seluruh Tim Sosialisasi kami mengucapkan Rasa  Terimakasih atas kesediaannya dalam memberikan Sosialisasi ini, guna menambah pengetahuan kepada Para Personel Polda Jambi, Jelas Kapolda Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, juga turut  berpesan kepada Para Peserta yang mengikuti Kegiatan Sosialisasi ini,  agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, serta tanyakan hal-hal yang mungkin belum di pahami serta kurang di mengerti sehingga, sesampainya di kewilayahan nanti pengetahuan yang di Terima pada hari ini dapat di teruskan dan di sampaikan kepada para  Personel lainnya,  sehingga tidak ada lagi personel yang tidak mengerti akan manfaat dari program ASABRI PP NOMOR 102 TAHUN 2015 ini, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved