Lantaran Tak Terima Diminta Restribusi, Oknum Sopir Dan Kernet Aniaya Salah Seorang Oknum Petugas Dishub - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 14 February 2020

Lantaran Tak Terima Diminta Restribusi, Oknum Sopir Dan Kernet Aniaya Salah Seorang Oknum Petugas Dishub

Lantaran Tak Terima Diminta Restribusi, Oknum Sopir Dan Kernet Aniaya Salah Seorang Oknum Petugas Dishub

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Resort Kota(Polresta) Jambi Polda Jambi, melalui Kepolisian Sektor(Polsek) Kotabaru berhasil mengamankan Kedua orang pelaku berinisial RD dan AM yang merupakan Oknum Sopir dan Kernet mobil Ekspedisi, kedua orang ini harus meringkuk di Tahanan Mapolsek Kota Baru, lantaran ulah kedua orang pelaku ini, yang telah menganiaya Salah seorang Oknum petugas dari Dinas Perhubungan Kota Jambi, yang hampir nyaris tertikam oleh  sebuah obeng.

ketika dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, melalui Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro Macan, pada hari ini  Jum’at(14/02/2020) menjelaskan bahwa kedua orang pelaku ini kita amankan tanpa perlawanan, Ucap AKP Afrito.

Yang mana Kedua orang pelaku ini, terpaksa kita amankan, berdasarkan dengan laporan dari korban nya, terkait  penganiayaan, dimana korban nya, merupakan salah seorang oknum petugas pegawai Dinas Perhubungan, yang tengah melaksanakan tugas untuk mengambil Retribusi di kawasan Terminal Kota Baru Kota Jambi, Jelas AKP Afrito.

Kedua orang Peaku ini tidak terima diminta Restribusi, karena ada dua mobil sebelumnya yang lewat saja tanpa diminta Retribusi, jadi kedua orang pelaku ini  kesal,Lanjut AKP Afrito.

Karena merasa kesal dan tidak terima, lantas sang sopir langsung menghujamkan sebuah obeng ke korban, sehingga korban mengalami luka ringan di tangan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kota Baru.

Dimana pada Saat ini korban sendiri telah di visum dan tinggal menunggu hasilnya, akibat dari perbuatan nya tersebut, kedua orang  pelaku ini aka dikenakan dengan Pasal 352 KUHPidana, tutup Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro Macan(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved