Kegiatan Launching Bawang Murah Tim Satgas Pangan Dihadiri Oleh Dirreskrimsus Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 16 February 2020

Kegiatan Launching Bawang Murah Tim Satgas Pangan Dihadiri Oleh Dirreskrimsus Polda Jambi

Kegiatan Launching Bawang Murah Tim Satgas Pangan Dihadiri Oleh Dirreskrimsus Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol M.Edi Fariyadi, pada Kamis 16 Februari 2020, sekira Pada pukul 07:00 Wib, menghadiri Kegiatan Launching Bawang Putih Murah yang di pelopori oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi dan PUSBARINDO.

Dimana Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan kegiatan Launching Gelar Bawang Putih Murah dilaksanakan di depan lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Selain Dihadiri Oleh Dirreskrimsus Polda Jambi, Kegiatan  Launching Gelar Bawang Putih Murah ini juga turut di hadiri oleh Plh Sekda Provinsi Jambi Sudirman SH, MH., Asisten II Agus Sunaryo, Kadis Ketahanan Pangan Amir Hasbi, Kakanwil Bulog Jambi  M. Bachtiar, Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP  Yuyan Priatmaja, S.I.K. dan Personil Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Minggu(16/02/2020)  Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi mengatakan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pangan untuk  Masyarakat, terutama menjaga kesetabilan harga bahan pangan di jambi seperti ketersediaan Bawang putih murah yang disiapkan oleh Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi, Ucap Kombes Pol M.Edi Fariyadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved