Kapolda Jambi Akan Tanam Bibit Mangrove, Saat Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Tanjab Barat - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 21 Februari 2020

Kapolda Jambi Akan Tanam Bibit Mangrove, Saat Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Tanjab Barat

Kapolda Jambi Akan Tanam Bibit Mangrove, Saat Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Tanjab Barat

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini Jum'at(21/02/2020) Kepala Kepolisian Daerah(Polda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.si, melaksanakan Silaturahmi, sekaligus melakukan kunjungan kerja Kewilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Tampak dalam Kegiatan Silaturahmi Kunjungan kerja Ke Kabupaten Tanjab barat itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.si,turut di dampingi oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi beserta Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya.

Setibanya di Kabupaten Tanjab barat, Kedatangan Kapolda Jambi beserta Rombongan langsung  disambut oleh Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S.I.K,  Bupati Tanjabbar H.Safrial, Dandim Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD Tanjabbar Mulyani Siregar, serta unsur Forkompimda Kabupaten Tanjab barat.

Yang mana Kunjungan kerja Kapolda Jambi Irjen Pol Firman ke Kabupaten Tanjab barat, adalah dalam rangka menghadiri sekaligus melaksanakan  kegiatan Polri peduli penghijauan pantai dan penguatan pada  Ekonomi masyarakat pesisir.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman dan rombongan akan melaksanakan Kegiatan Penanaman bibit Mangrove yang akan dilaksanakan di daerah Parit 9, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab barat.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Tanjab barat H.Safrial mengatakan, dengan adanya Kegiatan penanaman Bibit Mangrove ini, diharapkan Kedepan nya nanti menjadi kesetabilan pada Ekosistem Perairan yang ada Di Kabupaten Tanjab barat ini.

Kita berharap Semoga Kegiatan penghijauan yang dilakukan oleh Polri ini memiliki nilai lebih bagi Masyarakat Pesisir Pantai, Ucap Bupati Safrial.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.si, mengatakan bahwa pohon mangrove ini dapat menekan pemanasan global yang ada di dunia ini. Di Indonesia hutan mangrove mulai kembali di galakan Penanaman nya di seluruh wilayah Perairan Indonesia, Ucap Irjen Pol Firman.

Adanya mangrove ini, turut memberikan dampak yang Positif bagi Seluruh Masyarakat Pesisir Pantai Kedepan nya nanti, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved