Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Gelar Fun Bike Farewall Bersama - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 6 February 2020

Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Gelar Fun Bike Farewall Bersama

Ini Pesan Kapolda Jambi Saat Gelar Fun Bike Farewall Bersama

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH pada hari ini Jum'at (07/02/2020)menggelar Kegiatan perpisahan  Gowes bersepeda bersama dengan  Komunitas Gowes Jambi.

Kegiatan Gowes tersebut dengan Mengambil Start dimulai dari Rumah Dinas Mapolda Jambi, dan rombongan Gowes juga turut mengelilingi beberapa jalan protokol di dalam Kota Jambi.

Tampak dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH,  Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, serta turut pula pihak Korem 042/Gapu,Para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, dan personil Polda Jambi, berikut Para pengurus Bhayangkari daerah Jambi.

Dalam kata  sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut  berpesan agar seluruh personil Polda Jambj tetap terus berolahraga, khususnya bersepeda.

Dimana Saya bertugas menjadi Kapolda di provinsi Jambi selama 25 bulan. Berolahraga adalah sarana bagi kita untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk menjalin tali  Silaturahim, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Apalagi dengan berolahraga, kita selain diolah fisik dan rohani tapi juga sehat selalu beraktivitas naik sepeda itu melatih refleks,Lanjut  Kapolda Irjen Pol Muchlis.

Turut Disampaikan pula Oleh Irjen Pol Muchlis,  meski nantinya kita telah  memasuki masa pensiun, akan tetapi kita harus tetap beraktifitas bersepeda sampai akhir khayat. Paling tidak, mininal 3 kali seminggu, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Terkait masuknya purna tugas, saya selaku Kapolda Jambi, pada kesempatan ini juga turut menyampaikan permohonan maaf.

Karena Sebagai manusia biasa, saya ucapkan mohon maaf yang  sebesar-besarnya. Tentu setiap perjalanan hidup ada datang ada pergi, ada diberi amanah ada di tarik amanahnya, ada dilantik dan ada di berhentikan.

Yang tidak boleh kita putuskan adalah Tali Silaturahim, Pesan Irjen Pol Muchlis

Dan Melalui ajang perpisahan bersepeda ini, Saya harap semua personil Polda yang ada di provinsi Jambi terus menggalakkan dan mencintai kegiatan olahraga.

Bagaimanapun juga, sebagai penyemangat dari pada olahraga ini, yang terbiasa olahraga mudah-mudahan tidak mudah sakit, pungkas Kapolda Irjen Pol Muchlis.

SertaPada kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, juga mendapat kenang-kenangan dari komunitas gowes Jambi. Beragam doorprize juga dibagikan oleh Kapolda  kepada Para peserta gowes farewell Perpisahan ini(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved