Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personel Yang Akan Menikah Saat Hadiri Pra Sidang BP4R - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 28 February 2020

Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personel Yang Akan Menikah Saat Hadiri Pra Sidang BP4R

Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personel Yang Akan Menikah Saat Hadiri Pra Sidang BP4R

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Memberikan Arahan pada Kegiatan Pra Sidang BP4R kepada Para Personel Polda Jambi.

Dalam Kegiatan Ini juga turut dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan,  Kabagwatpers dan Personel Polda Jambi yang ingin melaksanakan sidang BP4R.

Dalam arahannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut  menyampaikan bahwa ada 5 rukun nikah yang harus di ketahui yaitu adanya mempelai (pria dan wanita), adanya wali nikah, adanya saksi nikah, mahar dan ijab qabul, karena apabila di antara salah satunya tidak ada maka nikahnya  tidak syah.Ucap Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, turut mengatakan bahwa Pertemuan, jodoh, maut, dan rezeki itu rahasianya ALLAH SWT maka dari itu kita harus banyak dan selalu berikhtiar sekaligus berdo'a.

Dan Kapolda Jambi juga  berpesan kepada Para  personel harus yakin dengan apa yang sudah kalian pilih, karena jodoh itu untuk menyatukan perbedaan untuk menjadi persamaan, panutan kalian adalah kedua orang tua karena mereka bisa mengatasi semua permasalahan yang muncul dalam Rumah Tangga sampai sekarang, Tegas Irjen Pol Firman.

Ketika dikonfirmasi Jum,at(28/02/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,mengatakan Bahwa benar pada hari Kamis kemarin Kapolda Jambi, turut menghadiri serta memberikan Nasihat kepada Para personel Polda Jambi yang mengikuti Pra Sidang BP4R, Ucap Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved